Nick Kuipers Beberkan Kesiapan Persib Hadapi Barito Putera

Nick Kuipers Beberkan Kesiapan Persib Hadapi Barito Putera Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers menyatakan kesiapannya bersama rekan-rekannya menghadapi laga melawan Barito Putera.

Puasa kemenangan di empat laga beruntun, membuat Persib semakin berambisi menyudari catatan buruk tersebut.

Tentunya kembali ke jalur kemenangan menjadi target Persib saat menghadapi Barito Putera pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : TERPOPULER: Resmi! Persib Tinggalkan GBLA, Alasan Jupe Ikuti Kursus Lisensi B AFC hingga Bojan Pastikan Siap Tempur

Nick Kuipers menegaskan, semua persiapan sudah sesuai rencana. Dengan demikian, pemaintinggal bekerja keras di lapangan untuk meraih kemenangan sesuai yang diharapkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami sudah melewati satu pekan latihan dengan bagus dan juga melakukan sesi latihan yang bagus di hari ini," kata Kuipers pada konferensi pers menjelang pertandingan, seperti diberitakan laman resmi Persib.

"Kami bersiap menghadapi Barito dan menatap laga ini dengan serius seperti biasanya,” tambah pemain asal Belanda ini.

Kuipers mengakui, bukan hal mudah meraih kemenangan di kandang lawan.

Namun, Persib sudah mempersiapkan diri dengan baik dan diharapkan bisa meraih kemenangan.

Baca Juga : Kevin Mendoza Perkenalkan Peralatan Tempur Baru, Asli Asal Bandung

“Mereka punya pemain yang bagus dan saya rasa kami harus mempersiapkannya seperti setiap pertandingan."

"Jadi kami sudah siap untuk besok dan berusaha memenangkan pertandingan,” kata pemain yang akan menjalani laga ke-100 bersama Persib saat menghadapi Barito Putera ini. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini