TERPOPULER: Resmi! Persib Tinggalkan GBLA, Alasan Jupe Ikuti Kursus Lisensi B AFC hingga Bojan Pastikan Siap Tempur

TERPOPULER: Resmi! Persib Tinggalkan GBLA, Alasan Jupe Ikuti Kursus Lisensi B AFC hingga Bojan Pastikan Siap Tempur Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 22 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Resmi! Persib Tinggalkan GBLA, Ini Venue Maung Bandung di Sisa Liga 1 2023-2024

Persib Bandung akhirnya harus meninggalkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan berpindah homebase pada sisa gelaran kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Semula, Persib bermarkas di Stadion GBLA, Kota Bandung dan dipastikan akan memainkan sisa laga kandang pada Liga 1 musim sekarang berpindah ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.


Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menjelaskan, pemindahan venue pertandingan kandang Persib ke Stadion SJH tersebut karena aktivitas proses renovasi Stadion GBLA yang akan dimulai.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan pemindahan ini, maka laga Persib versus PSIS pada Selasa, 27 Februari 2024, pukul 19.00 WIB akan digelar di Stadion. Andang berharap pemindahan markas tersebut tak menyurutkan semangat Bobotoh untuk tetap memadati Stadion SJH.

"Tentu, kita berharap seisi stadion SJH penuh oleh Bobotoh yang pasti akan mendongkrak motivasi para pemain di lapangan," kata Andang kepada awak media.

2. Ini Alasan Jupe Pilih Ikuti Kursus Lisensi B AFC

Achmad Jufriyanto sudah memutuskan untuk meninggal Prsib Bandung sementara untuk menjalani kursus kepelatihan Lisensi B AFC di Sentul Bogor, Jawa Barat, selama dua pekan.

Jupe sapaan Achmad Jufrianto menjelaskan, saat ini ia sedang mempersiapkan kepentingan untuk kursus sehingga tidak turut dalam rombongan tim Persib ke Bantul untuk menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Ia mengaku mendapat dukungan penuh dari tim pelatih dan juga manajemen klub untuk mengikuti kursus ini. Ia pun meminta doa dari semua untuk kelancarannya mengikuti kursus.

“Kebetulan sudah punya C AFC, kemudian pelatih dan klub mengizinkan saya ikut ambil bagian. Minta doanya semoga dilancarkan dan dimudahkan segala sesuatunya,” kata Jupe seperti diberitakan laman resmi Persib.

3. Bojan Hodak Beberkan Persiapan Persib Bandung Jelang Hadapi Barito Putera

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beberkan persiapan Maung Bandung jelang menghadapi Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 musim 2023/2024.

Bojan Hodak memastikan, persiapan Persib menghadapi Barito Putera, berjalan cukup baik setelah melewati jeda kompetisi yang cukup panjang selama hampir tiga pekan.

Bojan menjelaskan waktu persiapan panjang tersebut mampu dimanfaatkan anak asuhnya dengan maksimal. Ia melihat permainan timnya jauh lebih kuat apabila dibandingkan dengan laga sebelumnya.

"Persiapan kami berjalan dengan bagus, saya rasa kami memiliki waktu yang ideal (melakukan persiapan) dari laga sebelumnya," kata pelatih berkepala plontos itu dalam sesi jumpa pers, Kamis, 22 Februari 2024 di Meeting Room Hotel UNY, Yogyakarta.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini