Persib dan PSIS Sama-sama Apes, Gilbert Agius Buka Suara

Persib dan PSIS Sama-sama Apes, Gilbert Agius Buka Suara Gilbert Agius. (MO PSIS)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius memastikan kesiapan tim Mahesa Jenar menghadapi duel kontra Persib Bandung pada pekan ke-26 Liga 1 2023-2024.

Laga Persib vs PSIS akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa malam, 27 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio.

Seperti halnya Persib, PSIS juga tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023-2024, karena baru bertanding pada Jumat 23 Februari 2024.

Baca Juga : Perang Saudara di Laga Persib vs PSIS, Gian Zola Janji Fight Lawan Beckham Putra

"Persiapan kami singkat karena kami baru bermain tiga hari yang lalu. Karena kami tidak bermain di Jatidiri maka kami harus melakukan perjalanan setiap saat," kata Gilbert Aguis Senin 26 Februari 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kami tetap mempersiapkan tim sama seperti pertandingan yang lainnya dan pemain sudah siap untuk laga sulit besok menghadapi tim yang sangat bagus seperti Persib," ungkapnya.

Pada laga sebelumnya menghadapi Dewa United, PSIS kehilangan peluang meraih kemenangan setelah kebobolan di menit-menit akhir pertandingan lewat gol sundulan kiper lawan yang melakukan manuver.

Nasib apes PSIS juga dialami Persib yang harus kebobolan di menit-menit akhir saat menghadapi tuan rumah Barito Putera. Tapi Gilbert Aguis, mengingatkan anak asuhnya pengalaman pada pertemuan pertama lawan Persib di Semarang, di mana timnya juga kebobolan di menit akhir.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Absen, Nick Kuipers Bicara soal Duet yang Pas

"Kami juga di pertandingan terakhir melawan Persib kemasukan di menit akhir. Di laga sebelumnya (lawan Dewa United) penjaga gawang mencetak gol dan itu tidak biasa."

"Jadi bagi kami, harus bisa memenangkan permainan dengan mencetak gol lebih banyak sehingga kemenangan sudah berada di tangan."

"Tapi ini sepak bola, terkadang hal seperti itu terjadi dan kami tentu harus bisa menerimanya. Kami harus lebih konsentrasi dalam pertandingan, itu pesan saya bagi pemain untuk lebih fokus hingga pertandingan berakhir," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini