Alberto Rodriguez Absen, Nick Kuipers Bicara soal Duet yang Pas

Alberto Rodriguez Absen, Nick Kuipers Bicara soal Duet yang Pas Pemain Persib Bandung Nick Kuipers, Alberto Rodriguez serta Victor Igbonefo dan Achmad Jufrianto saat berlatih. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers buka suara terkait absennya Alberto Rodriguez di laga kontra PSIS Semarang pada pekan 26 Liga 1 2023-2024.

Menurut Nick Kuipers, kehilangan Alberto Rodriguez cukup berdampak terhadap sisi pertahanan timnya yang saat ini tengah disorot usai gagal mendapatkan kemenangan dalam 5 partai beruntun.

Nick mengungkapkan bahwa absennya Alberto Rodriguez sudah ditanggulangi oleh jajaran pelatih Persib. Ia mengaku sangat siap dipasangkan oleh siapa saja karena koneksi para pemain bertahan terpantau sangat baik.

Baca Juga : Ini yang Dikhawatirkan Nick Kuipers dari PSIS Semarang

"Bagi saya, tidak peduli bersama siapa akan bermain karena kami berlatih bersama-sama setiap hari. Saya bisa bermain dengan siapapun untuk menemani saya di lini belakang," ujar Nick dalam sesi jumpa pers


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan absennya Alberto, otomatis Persib hanya memiliki dua centre back murni, yakni Kakang Rudianto dan Victor Igbonefo. Selain itu juga masih ada opsi lain dengan memainkan Rachmat Irianto sebagai centre back.

Dari sederet nama tersebut, ia mempercayakan semuanya kepada jajaran kepelatihan Persib. Pasalnya dalam situasi saat ini, jajaran pelatih akan lebih tahu sosok mana yang harus menemaninya di laga nanti.

Baca Juga : Persib vs PSIS Laga Penentu Peringkat Kedua, Bojan Hodak Bicara Motivasi dan Masalah

"Saya percaya kepada pelatih mengenai siapa yang ditempatkan di starting eleven dan bagi saya, tidak peduli siapapun yang dimainkan," tutup Nick.

Duel Persib vs PSIS akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa malam, 27 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini