Perang Saudara di Laga Persib vs PSIS, Gian Zola Janji Fight Lawan Beckham Putra

Perang Saudara di Laga Persib vs PSIS, Gian Zola Janji Fight Lawan Beckham Putra Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola bertukar jersey. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang pada pekan ke-26 Liga 1 2023-2024, berpotensi menyuguhkan terjadinya 'perang saudara' di tengah lapangan.

Gelandang muda potensil Persib, Beckham Putra Nugraha, kemungkinan harus terlibat bentrok dengan sang kakak, Gian Zola yang saat ini membela PSIS Semarang.

Sebenarnya, bukan pertama kali bagi Bekcham dan Zola harus bertarung sebagai musuh di lapangan, termasuk ketika Zola membela Arema FC pada musim lalu. Tetapi bentrok kakak dan adik ini, jadi salah satu bagian menarik dari pertandingan Persib vs PSIS besok malam.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Absen, Nick Kuipers Bicara soal Duet yang Pas

Zola sendiri mengaku sangat antusias menyambut pertemuan dengan Persib yang notabene merupakan mantan klubnya. Laga Persib vs PSIS, pastinya akan cukup emosional untuk Zola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sebagai pemain tentunya antusias, apalagi saya asli Bandung menghadapi laga besok melawan Persib, dan kita sebagai pemain sudah dipersiapkan oleh coach, dan pastinya kita semua bakal bekerja keras berusaha merebut poin di Bandung," kata Zola, Senin 26 Februari 2024.

Peluang terjadinya bentrok antara Beckham dan Gian Zola di lapangan cukup terbuka. Indikasinya terlihat dari ditunjuknya Zola mendampingi pelatih PSIS, Gilbert Agius, hadir di konferensi pers. Pemain yang hadir pada sesi jumpa pers pra pertandingan, biasanya bakal dimainkan.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Bekuk 10 Pemain Persija, Arema Beranjak dari Zona Degradasi

Zola menegaskan, akan bermain tanpa kompromi meski di lapangan harus berjibaku dengan sang adik. Dia juga yakin Beckham pun akan bersikap sama dengan dirinya sebagai seorang profesional.

"Kalau komunikasi mungkin saya juga gak tau Beckham main pertama atau kedua, yang penting saya sebagai pemain PSIS tentunya, kita di luar tetap saudara," ujar Zola.

"Tapi kalau udah di lapangan benar-benar bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Tentunya saya juga gak tau besok Beckham main apa tidak," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini