Komentar Bojan Hodak setelah Persib Taklukan PSIS

Komentar Bojan Hodak setelah Persib Taklukan PSIS Marc Klok duel memperebutkan bola dengan Gian Zola dalam laga Persib vs PSIS di Stadion si Jalak Harupat, Selasa malam, 27 Februari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat bangga atas kinerja anak asuhnya di laga kontra PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2023-2024.

Menurutnya kemenangan telak yang diraih Persib atas PSIS dengan skor 3-0 ini menjadi bukti bahwa Persib Bandung mampu memperbaiki permainannya.

Dominasi Persib di laga ini terlihat sangat kokoh dengan banyaknya peluang yang hadir di sepanjang pertandingan. Apalagi baginya, permainan Persib jauh meningkat karena mampu mendominasi permainan secara penuh.

Baca Juga : Bojan Hodak Sempat Geram, Ada Apa?

"Mengenai pertandingan, kami bermain dengan bagus, kami menang 3-0 dan kami bisa mendominasi permainan. Kami bisa menghasilkan beberapa gol lagi sebenarnya," kata Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak seperti dua laga sebelumnya, pria asal Kroasia itu menilai bahwa timnya selalu kerepotan saat memasuki menit 70. Sehingga dalam dua laga tersebut, Persib gagal meraih kemenangan padahal sudah unggul lebih dahulu.

"Berkaca dari dua pertandingan sebelumnya, kami tampil bagus hanya 70 menit, tapi sekarang bermain 90 menit dan di dua laga terakhir pemain yang masuk dari bench tidak memberikan perbedaan," ujar Bojan.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 2023-2024 setelah Persib Taklukan PSIS Semarang

Ia juga terkesan dengan penampilan para pemain yang masuk dari bench. Bojan berharap kemenangan ini terus berlanjut hingga Persib bisa terus mempertahankan posisi di zona championship series.

"Kali ini mereka memberi perbedaan dan itu menjadi alasan kami bisa meraih kemenangan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini