Cicipi Kemenangan Perdana Bersama Persib di Laga Resmi, Begini Perasaan Kevin Mendoza

Cicipi Kemenangan Perdana Bersama Persib di Laga Resmi, Begini Perasaan Kevin Mendoza Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kevin Ray Mendoza akhirnya bisa merasakan langsung manisnya kemenangan bersama Persib Bandung di pertandingan resmi.

Penjaga gawang asal Filipina itu, sangat gembira atas hasil yang didapat Persib di laga kontra PSIS Semarang. Menurutnya kemenangan ini patut dinikmati karena diraih lewat kinerja tim yang nyaris sempurna.

Baginya, kemenangan ini terasa indah karena merupakan kemenangan perdana dirinya bersama Persib setelah sebelumnya Persib gagal meraih 3 poin di 5 pertandingan beruntun.

Kevin Mendoza mulai membela Persib saat menghadapi PSM Makassar di pekan 21, namun hanya jadi cadangan dan baru melakoni debut saat Persib melawan Persik Kediri di pekan ke-22 yang berujung kekalahan 0-2.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak setelah Persib Taklukan PSIS


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi semua organisasi permainan Persib saat menaklukkan PSIS dengan skor 3-0 di Stadion si Jalak Harupat, Selasa, 27 Februari 2024, berjalan sesuai rencana dan mampu melancarkan banyak serangan.

Tak hanya menyerang, kedisiplinan para pemain Persib juga mampu membendung pertahanan lawan. Ia menilai agresivitas tim PSIS memang sangat luar biasa karena mengandalkan kecepatan dari kedua sisi.

"Akhirnya kami menang. Ini sangat indah. Saya sangat senang penampilan tim secara keseluruhan, kami bisa bermain dengan baik baik ketika menyerang dan juga bertahan," kata pria asal Filipina itu dalam sesi jumpa pers.

Tak ragu, Kevin sangat bangga atas sikap rekan setimnya di laga kali ini. Ia berharap semua pemain dapat menjaga stabilitas timnya hingga kembali meraih kemenangan di partai selanjutnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Sempat Geram, Ada Apa?

"Kami menampilkan permainan yang bagus. Dan saya bangga dengan teman-teman, kami berjuang hingga akhir bersama-sama. Jadi ini permainan yang bagus, saya bangga bisa merasakan (kemenangan) ini," tutupnya.

Selain Kevin Mendoza, kemenangan Persib atas PSIS juga jadi kemenangan perdana untuk gelandang asal Italia, Stefano Beltrame bersama Maung Bandung di laga resmi. Bahkan, terasa lengkap karena dia tampil ciamik dengan mencetak 1 gol serta terlibat dalam dua gol Persib lainnya.

Setelah menghadapi PSIS, tugas selanjutnya yang akan dilakoni Kevin Mendoza Cs adalah menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan ke-27 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 3 Februari 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini