TERPOPULER: Ada yang Aneh di Line Up Persib, Sikap Bojan Hodak hingga Reaksi Bobotoh

TERPOPULER: Ada yang Aneh di Line Up Persib, Sikap Bojan Hodak hingga Reaksi Bobotoh Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Selasa, 27 Februari 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Susunan Pemain Persib vs PSIS: Ada yang Aneh di Line Up Maung Bandung

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis susunan pemain Persib Bandung dan PSIS Semarang sekira 1,5 jam jelang kick off pertandingan.

Namun ada yang 'aneh' dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib, sebab Alberto Rodriguez ternyata terncantum dalam DSP Maung Bandung.


Sebelumnya Alberto dikabarkan absen karena kartu merah yang diterimanya saat Persib menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pekan 25 Liga 1 2023-2024.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab dari tayangan ulang televisi, nampak yang melakukan pelanggaran pertama kepada striker Barito, Gustavo Tocantins, memang adalah Nick Kuipers.

Namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Persib maupun operator kompetisi, PT LIB dan PSSI terkait kebenaran kabar tersebut.

2. Ini Sikap Bojan Hodak Tanggapi Keputusan PT LIB Menghapus Regulasi Pemain U-23

PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya berkirim surat kepada federasi untuk meniadakan sementara regulasi terkait keterlibatan pemain U-23 di kompetisi Liga 1.

Hal itu dipilih agar semua tim bisa melepas pemainnya untuk keperluan Timnas Indonesia yang akan tampil di Piala Asia U-23.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai tujuan PT LIB tersebut cukup masuk akal dan lebih adil.

Pasalnya ada banyak pemain usia 23 tahun yang memiliki peran penting di setiap klubnya.

Lebih lanjut, Bojan juga akan senantiasa melepas para pemainnya apabila regulasi itu benar-benar ditiadakan sementara.

"Saya mengatakan bahwa jika mereka ingin menggunakan pemain U-23, kami tidak mempermasalahkan itu. Namun jika mereka memanggil Kakang dan Beckham, kami tidak punya pemain U-23 lainnya yang selevel dengan mereka," jelas Bojan Hodak.

3. Reaksi Bobotoh setelah Persib Akhiri Puasa Kemenangan, Ingatkan David da Silva Cs soal Ilmu Padi

Persib Bandung akhirnya kembali merasakan manisnya kemenangan setelah menaklukkan PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023-2024.

Persib menghajar PSIS dengan skor 3-0 dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa malam, 27 Februari 2024.

Tiga gol kemenangan Persib masing-masing tercipta lewat gol bunuh diri bek PSIS, Lucas Gama pada menit 14, Stefano Beltrame di menit 37 dan David da Silva pada menit 65.

Kemenangan Persib atas PSIS mengakhiri puasa kemenangan Maung Bandung di lima pertandingan sebelumnya sekaligus membawa David da Silva Cs naik ke peringkat kedua klasemen dengan mengoleksi 45 poin dari 26 kali bermain.

Sebelumnya Persib gagal meraih kemenangan dalam liga pertandingan beruntun setelah bermain imbang kontra PSM Makassar, Bali United, Persis Solo dan Barito Putera serta kalah dari Persik Kediri.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini