Reaksi Bobotoh setelah Persib Akhiri Puasa Kemenangan, Ingatkan David da Silva Cs soal Ilmu Padi

Reaksi Bobotoh setelah Persib Akhiri Puasa Kemenangan, Ingatkan David da Silva Cs soal Ilmu Padi David da Silva merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSIS Semarang dalam laga pekan 26 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung akhirnya kembali merasakan manisnya kemenangan setelah menaklukkan PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023-2024.

Persib menghajar PSIS dengan skor 3-0 dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa malam, 27 Februari 2024.

Tiga gol kemenangan Persib masing-masing tercipta lewat gol bunuh diri bek PSIS, Lucas Gama pada menit 14, Stefano Beltrame di menit 37 dan David da Silva pada menit 65.

Kemenangan Persib atas PSIS mengakhiri puasa kemenangan Maung Bandung di lima pertandingan sebelumnya sekaligus membawa David da Silva Cs naik ke peringkat kedua klasemen dengan mengoleksi 45 poin dari 26 kali bermain.

Baca Juga : Hasil Persib vs PSIS di Pekan 26 Liga 1: Maung Bandung Akhiri Paceklik Kemenangan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Persib gagal meraih kemenangan dalam liga pertandingan beruntun setelah bermain imbang kontra PSM Makassar, Bali United, Persis Solo dan Barito Putera serta kalah dari Persik Kediri.

Berakhirnya puasa kemenangan Persib tentu disambut sukacita oleh bobotoh seperti diungkapkan di kolom komentar postingan pada akun Instagram @persib sesaat setelah laga berakhir.

Bobotoh mengingatkan Persib agar tidak larut dalam euforia kemenangan dan fokus ke pertandingan terdekat menghadapi RANS Nusantara FC untuk menjaga peluang lolos ke Championship Series.

Seperti disamaikan akun @arizqimaulana_07 yang meminta David da Silva Cs memegang filosofi dan ilmu padi sebagai ungkapan yang menyiratkan pesan tentang pentingnya menjaga sikap rendah hati.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSIS di Pekan 26 Liga 1 2023-2024

"Tetap ilmu padi sib." tulis akun @arizqimaulana_07. "Lope sakebon pokona mah Siib," tulis akun @auliakhn08.

"Makasih persib main ya mantap cantik baru gue gemess bgtt main taktik muh hari ini gacorrrrrr jangan puas dulu masih panjang pertahankan. Permain terbaik muh." tulis akun @khaerydaffa.

Di pertandingan selanjutnya Persib akan menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC pada pekan 27 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 3 Maret 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini