Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSIS di Pekan 26 Liga 1 2023-2024

Hasil dan Skor Sementara Persib vs PSIS di Pekan 26 Liga 1 2023-2024 Gelandang Persib, Stefano Beltrame merayakan gol ke gawang PSIS dalam laga pekan 26 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hasil dan skor sementara pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang pada pekan ke-26 Liga 1 2023-2024, Maung Bandung unggul 2-0.

Bermain di bawah dukungan ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib langsung tampil agresif sejak menit awal.

Saat laga baru berjalan 1 menit, David da Silva sudah memberikan ancaman ke gawang PSIS. Sayangnya tendangan keras David da Silva masih bisa diblok kiper PSIS, Adi Satryo.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib vs PSIS: Ada yang Aneh di Line Up Maung Bandung

Agresivitas Persib di awal pertandingan terlihat dari jumlah tendangan pojok dalam tempo 10 menit, di mana Maung Bandung mendapatkan empat kali tendangan sudut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada menit 10, Persib kembali mendapat peluang lewat tendangan sudut yang dieksekusi Marc Klok. Namun bola melengkung yang dilepaskan Klok, tidak mampu dijangkau Alberto Rodriguez yang sebenarnya berdiri cukup bebas.

Upaya para pemain Persib akhirnya membuahkan hasil di menit 14, setelah bola tendangan keras Stefano Beltrame yang diblok bek PSIS, Wahyu Prasetyo memantul mengenai kepala Lucas Gama hingga meluncur ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk Persib.

Baca Juga : Jelang Kick Off Persib vs PSIS, Begini Suasana di Stadion si Jalak Harupat

Tertinggal, PSIS mencoba bangkit dengan balik menekan pertahanan Persib mengandalkan kecepatan para pemainnya seperti Taisei Marukawa, Gian Zola dan Paulo Gali Freitas.

Di tengah tekanan PSIS, Persib kembali mendapatkan peluang lewat Ciro Alves yang mendapat umpan pendek dari David da Silva pada menit 27. Sayangnya bola tendangan Ciro masih melenceng tipis di sisi kanan gawang PSIS.

Persib bahkan sukses menggandakan keunggulan di menit 37 lewat Stefano Beltrame memanfaatkan kesalahan kiper PSIS, Adi Satryo yang gagal menangkap bola umpan Henhen.

Dalam posisi tanpa kawalan dan gawang yang sudah ditinggalkan Adi Satryo, Stefano Beltrame dengan mudah menceploskan bola untuk membawa Persib unggul 2-0.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini