Jelang Kick Off Persib vs PSIS, Begini Suasana di Stadion si Jalak Harupat

Jelang Kick Off Persib vs PSIS, Begini Suasana di Stadion si Jalak Harupat Suasana di Stadion si Jalak Harupat jelang laga Persib vs PSIS Semarang pada pekan 26 Liga 1 2023-2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tak lama lagi pertandingan Persib versus PSIS di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung akan digelar. Laga yang digelar pada Selasa, 27 Februari 2024 itu nampaknya kurang diminati oleh bobotoh.

Terlihat di 3 jam menjelang kick off pertandingan, hampir seluruh titik pintu gerbang masuk ke area stadion sudah mulai dipadati bobotoh.

Sayangnya secara jumlah memang tak begitu banyak dan tidak mengular seperti biasanya.

Baca Juga : Aturan Yang Wajib Ditaati Bobotoh Saat Menyaksikan Laga Persib vs PSIS di Si Jalak Harupat

Terpantau tidak ada kemacetan yang terjadi di ruas jalan Soreang-Cipatik. Namun menurut kabar yang beredar, ada beberapa ruas jalan tergenang banjir sehingga tak bisa dilalui kendaraan seperti jalan Kopo-Margahayu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejak pukul 17.30 WIB, suporter Persib sudah masuk ke dalam area stadion berkapasitas 26.000 kursi tersebut. Para bobotoh juga tampak langsung bergegas menuju pintu masuk yang sesuai dengan tiket.

Cuaca di dalam stadion yang berlokasi di Soreang ini juga terlihat cukup mendung. Pada pukul 16.00 WIB terpantau turun hujan dengan intensitas rendah.

Baca Juga : Ini Sikap Bojan Hodak Tanggapi Keputusan PT LIB Menghapus Regulasi Pemain U-23

Namun hal itu bukan menjadi hambatan karena suporter terus berdatangan memasuki area stadion.

Kick off pertandingan Persib vs PSIS sendiri akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini