Susunan Pemain Persib vs PSIS: Ada yang Aneh di Line Up Maung Bandung

Susunan Pemain Persib vs PSIS: Ada yang Aneh di Line Up Maung Bandung Skuad Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis susunan pemain Persib Bandung dan PSIS Semarang sekira 1,5 jam jelang kick off pertandingan.

Namun ada yang 'aneh' dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib, sebab Alberto Rodriguez ternyata terncantum dalam DSP Maung Bandung.

Sebelumnya Alberto dikabarkan absen karena kartu merah yang diterimanya saat Persib menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pekan 25 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Jelang Kick Off Persib vs PSIS, Begini Suasana di Stadion si Jalak Harupat

Justru Nick Kuipers yang tidak ada dalam line up Persib. Dari kabar yang diterima wartawan, Komdis PSSI menganulir keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada Alberto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab dari tayangan ulang televisi, nampak yang melakukan pelanggaran pertama kepada striker Barito, Gustavo Tocantins, memang adalah Nick Kuipers.

Namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Persib maupun operator kompetisi, PT LIB dan PSSI terkait kebenaran kabar tersebut.

Baca Juga : Aturan Yang Wajib Ditaati Bobotoh Saat Menyaksikan Laga Persib vs PSIS di Si Jalak Harupat

Sementara dalam susunan 11 pemain pertama, pelatih Bojan Hodak sendiri, tetap menurunkan penjaga gawang Kevin Ray Mendoza yang di laga kontra Barito cukup disorot penampilannya oleh bobotoh.

Kick off pertandingan Persib vs PSIS sendiri akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.

Berikut susunan pemain Persib saat menghadapi PSIS Semarang:

Starting XI Persib: Kevin Mendoza (kiper); Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame, Ryan Kurnia; Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Zalnando, Adzikry Fadlillah, Ferdiansyah, Beckham Putra Nugraha, Edo Febriansah, Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini