Persib Tak Diliburkan Usai Menang Atas PSIS, Bojan Hodak Bilang Begini

Persib Tak Diliburkan Usai Menang Atas PSIS, Bojan Hodak Bilang Begini Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya buka suara terkait keputusan tak meliburkan timnya usai meraih kemenangan atas PSIS Semarang.

Menurutnya, waktu istirahat timnya kali ini dikemas secara berbeda demi menjaga kesiapan menghadapi RANS Nusantara FC.

Pria berkepala plontos itu menuturkan bahwa para pemain tetap memerlukan waktu recovery secara intens di dalam lapangan dan dipantau langsung jajarab pelatih.

Baca Juga : Dado Pastikan Persib Dalam Motivasi Tinggi Hadapi RANS Nusantara FC

Apalagi jajaran pelatih tak ingin kecolongan, mengingat jarak pertandingan kontra RANS Nusantara FC terbilang singkat, hanya berbeda 4 hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena mereka perlu menjalani latihan recovery, sedangkan besok malam kami sudah harus melakukan perjalanan ke Yogyakarta. Jadi ini waktu singkat (untuk persiapan)." kata Bojan kepada awak media.

Ia menjelaskan, persiapan yang singkat ini menjadi salah satu alasan jajaran pelatih untuk terus menggelar program latihan.

Hanya saja dalam program latihan di hari Kamis, 29 Februari 2024, ia sengaja menggelar pada sore hari agar para pemainnya mendapatkan waktu beristirahat lebih lama.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Pandangan Terhadap Kualitas Wasit di Liga 1

Sehingga jika dihitung, timnya mendapatkan waktu beristirahat lebih lama, karena dalam sesi latihan di hari Rabu, 28 Februari 2024 digelar pada pagi hari.

"Jika diperhatikan, memang saya tidak memberikan waktu libur tapi latihan kemarin dilakukan pagi hari dan hari ini berlatih sore, sehingga bisa dihitung jeda latihannya itu 1,5 hari," tutupnya.**

Tonton videonya di Youtube Channel RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini