Hadir di Konferensi Pers Jelang Laga Kontra RANS, Nick Kuipers Sudah Bebas Skorsing?

Hadir di Konferensi Pers Jelang Laga Kontra RANS, Nick Kuipers Sudah Bebas Skorsing? Nick Kuipers. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek tangguh Persib Bandung, Nick Kuipers sepertinya akan kembali masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) saat menghadapi RANS Nusantara FC.

Indikasinya, Nick Kuipers hadir menemani Bojan Hodak menyampaikan keterangan pers jelang laga RANS vs Persib pada Sabtu petang, 2 Maret 2024.

Jika melihat kebiasaan, pemain yang hadir dalam konferensi pers akan dimainkan atau masuk DSP. Jika benar adanya, maka hukuman Komdis PSSI kepada Nick Kuipers hanya berlaku pada laga kontra PSIS Semarang.

Baca Juga : Satu Pemain RANS Absen saat Hadapi Persib Akibat Skorsing

Nick Kuipers di pertandingan sebelumnya absen membela Persib setelah Komite Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan skorsing yang informasinya baru diketahui sekira 1 jam sebelum kick off laga kontra PSIS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pemain ADO Den Haag tersebut, memastikan kesiapannya membela Persib menghadapi RANS. Nick pun menegaskan, dia dan rekan-rekannya tidak akan memandang remeh RANS yang tengah krisis kemenangan dalam 10 laga terakhir.

"Sama seperti yang pelatih katakan, saya rasa RANS merupakan tim yang bagus dengan energi yang melimpah. Mereka memang tidak dalam catatan yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi mereka tetap memiliki kualitas," kata Nick Kuipers.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Dampak Pergantian di Kursi Pelatih RANS

"Jadi kami harus memastikan kami siap untuk pertandingan besok. Seperti pada setiap pekannya, di Indonesia siapapun bisa salin mengalahkan. Jadi kami harus bersiap untuk menghadapi lawan sulit seperti RANS."

"Tapi saya rasa kami sudah memainkan pertandingan yang bagus di pekan lalu dan kami merasa dalam kondisi yang bagus secara tim dan siap untuk laga besok," tutup Nick Kuipers.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini