Bojan Hodak Bicara Dampak Pergantian di Kursi Pelatih RANS

Bojan Hodak Bicara Dampak Pergantian di Kursi Pelatih RANS Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mewaspadai dampak pergantian di kursi pelatih RANS Nusantara FC jelang laga kedua tim di pekan 27 Liga 1 2023-2024.

Menurut Bojan Hodak, pergantian pelatih yang dilakukan RANS bisa saja membuat klub berjuluk The Prestige Phoenix tersebut menampilkan permainan yang mengejutkan saat melawan Persib.

Seperti diketahui, manajemen RANS memutuskan mengkahiri kerja sama dengan pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida dan menunjuk Francis Wewengkang sebagai pelatih sementara atau caretaker.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Francis Wewengkang Bertekad Bawa RANS Bangkit setelah Babak Belur di 10 Laga Terakhir

"Ini akan menjadi laga yang berat, RANS tidak dalam laju yang bagus di beberapa laga terakhir tapi mereka mengubah pelatihnya," kata Bojan Hodak dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu 2 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita semua tahu, saat pelatih baru datang itu akan memberi potensi kejutan dari sebuah tim dan pemain kami tentunya akan bekerja lebih keras untuk menekan lawan dengan pelatih yang barunya. Jadi karena itu, saya menduga ini menjadi laga yang sulit," ujarnya.

Persib sendiri menatap laga kontra RANS dengan kepercayaan diri tinggi setelah sukses meraih kemenangan atas PSIS Semarang dengan skor meyakinkan 3-0 pada pekan ke-26.

Baca Juga : [VIDEO] Terbukti Bertuah, Bojan Hodak Berharap Jamu Persija di Jalak Harupat

Sedangkan RANS sedang mengalami krisis kemenangan setelah hanya mencatat hasil empat kali imbang dan enam kali kalah dalam 10 pertandingan terakhir yang memicu manajemen klub memecat Eduardo Almeida.

Pertandingan RANS vs Persib akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu malam, 3 Maret 2024 pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini