Jelang Hadapi Persib, Francis Wewengkang Bertekad Bawa RANS Bangkit setelah Babak Belur di 10 Laga Terakhir

Jelang Hadapi Persib, Francis Wewengkang Bertekad Bawa RANS Bangkit setelah Babak Belur di 10 Laga Terakhir Pertandingan Persib vs RANS Nusantara di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Francis Wewengkang ditunjuk manajemen RANS Nusantara FC untuk menjabat sebagai pelatih kepala sementara atau caretaker setelah klub memecat Eduardo Almeida.

Tugas berat langsung diemban Francis Wewengkang karena harus memimpin RANS menghadapi peringkat kedua klasemen sementara Liga 1, Persib Bandung pada pekan ke-27.

Jelang tugas pertamanya sebagai caretaker, Francis Wewengkang mengungkapkan perasaan dan tekadnya setelah ditunjuk jadi pelatih sementara RANS.

Baca Juga : [VIDEO] Terbukti Bertuah, Bojan Hodak Berharap Jamu Persija di Jalak Harupat

"Bangga, karena dapat diberikan kesempatan oleh manajemen dan kepercayaan yang diberikan ini harus kita berikan timbal baik kepada yang memberikannya," kata Francis Wewengkang dalam konferensi pers jelang pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


RANS memutuskan mengakhiri kerja sama dengan pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida setelah klub berjuluk The Prestige Phoenix tersebut, mencatat hasil buruk dalam 10 laga terakhir.

Di 10 pertandingan terakhir, RANS hanya meraih empat kali hasil imbang dan enam kali menelan kekalahan. Pada laga terakhir kontra Dewa United, RANS bahkan kalah telak 5-0.

Baca Juga : Setelah Pecat Eduardo Almeida, Begini Kesiapan RANS Jelang Laga Kontra Persib

Meski situasi RANS yang tengah babak belur, tetapi Persib tetap harus mewaspadai kebangkitan mereka. Apalagi beberapa pemain andalan RANS yang sebelumnya absen sudah bisa kembali dimainkan.

Pertandingan RANS vs Persib akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu malam, 3 Maret 2024 pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini