Satu Pemain RANS Absen saat Hadapi Persib Akibat Terjerat Sanksi

Satu Pemain RANS Absen saat Hadapi Persib Akibat Terjerat Sanksi Ilustrasi Logo RANS Nusantara. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Caretaker RANS Nusantara FC, Francis Wewengkang, mengonfirmasi satu pemainnya dipastikan absen saat menghadapi Persib Bandung akibat skorsing.

Tetapi Francis Wewengkang tidak menyebutkan nama pemain RANS yang absen di laga besok malam. Dia hanya menyebut ada satu pemain RANS yang dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Di laga kontra Dewa United pada pekan ke-26 Liga 1 2023-2024, pemain RANS yang mendapatkan kartu kuning adalah Antonius Tuna. Namun kartu kuning tersebut merupakan kartu kuning pertama yang diterima pemain berusia 22 tahun itu di kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Francis Wewengkang Bertekad Bawa RANS Bangkit setelah Babak Belur di 10 Laga Terakhir

Sementara saat melawan Dewa United, tiga pemain RANS absen karena skorsing yakni Hilman Syah dan Kiko Carneiro karena mendapat kartu merah serta Mitsuru Maruoka karena akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi pemain, saat ini kami masih ada satu pemain yang terkena akumulasi dan target seperti biasa, setiap pertandingan kita selalu berusaha untuk tiga poin," kata Francis Wewengkang, Sabtu 2 Maret 2024.

Meski kondisi RANS saat ini sedang krisis karena gagal meraih kemenangan dalam 10 pertandingan beruntun, tetapi Francis Wewengkang menjamin mereka akan tampil beda saat melawan Persib.

Baca Juga : [VIDEO] Terbukti Bertuah, Bojan Hodak Berharap Jamu Persija di Jalak Harupat

"Kita di setiap pertandingan akan selalu berusaha untuk fight, dan kita mempersiapkan sebaik mungkin untuk pertandingan besok," ungkapnya.

Senada dengan Fracis, pemain RANS, Antoni Putro Nugroho juga mengungkapkan tekadnya meraih kemenangan di laga kontra Persib.

"Besok saat melawan Persib, saya mewakili pemain sudah siap, maksudnya besok kita bisa mendapatkan tiga poin," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini