Puji Kualitas Individual Pemain RANS, Bojan Hodak: Ini Akan Jadi Laga yang Sulit

Puji Kualitas Individual Pemain RANS, Bojan Hodak: Ini Akan Jadi Laga yang Sulit Skuad Persib saat melakukan serangan ke pertahanan Rans Nusantara FC. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, meyakini RANS Nusantara FC akan menunjukkan performa berbeda saat menghadapi Maung Bandung di pekan 27 Liga 1 2023-2024.

Keyakinan Bojan Hodak itu dikarenakan beberapa faktor. Selain pergantian di kursi pelatih dengan lengsernya Eduardo Almeida yang digantikan Francis Wewengkang sebagai caretaker, juga karena RANS diakui Bojan Hodak memiliki materi pemain dengan kualitas individual mumpuni.

RANS jadi tim yang performanya saat ini salah satu yang terburuk setelah gagal meraih kemenangan dalam 10 laga beruntun, dengan mencatat hasil 4 kali imbang dan 6 kali kalah.

Baca Juga : Hadir di Konferensi Pers Jelang Laga Kontra RANS, Nick Kuipers Sudah Bebas Skorsing?

"Mereka juga memiliki pemain dengan kemampuan individual yang bagus. Jadi ini akan jadi laga yang sulit tapi kami juga tentu akan mengerahkan kemampuan terbaik," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Kroasia tersebut, berharap anak asuhnya bisa mempertahankan performa dan momentum positif setelah meraih kemenangan 3-0 atas PSIS Semarang di laga sebelumnya.

Baca Juga : Satu Pemain RANS Absen saat Hadapi Persib Akibat Terjerat Sanksi

"Di tiga laga terakhir kami bisa bermain dengan bagus, saya harap kami melanjutkan itu dan mendapatkan hasil yang bagus," ujar Bojan Hodak.

Pertandingan RANS vs Persib akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu malam, 3 Maret 2024 pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini