Bojan Hodak Waspadai Kejutan RANS setelah Ditangani Francis Wewengkang

Bojan Hodak Waspadai Kejutan RANS setelah Ditangani Francis Wewengkang RANS Nusantara FC. (Instagram/@rans.nusantara)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak ingin menganggap enteng tim RANS Nusantara FC yang akan menjadi lawan tandingnya di pekan ke-27 Liga 1 2023/2023.

Menurut Bojan Hodak, RANS Nusantara FC tetaplah tim berkualitas, meski dalam 10 laga sebelumnya gagal meraih kemenangan.

Pria asal Kroasia itu memprediksi RANS Nusantara FC akan tampil dengan spirit baru usai mendepak pelatih, Eduardo Almeida. Ia merasa spirit itu kerap didapat tim-tim yang baru saja mengubah jajaran pelatih dan Persib akan mewaspadainya.

Baca Juga : Puji Kualitas Individual Pemain RANS, Bojan Hodak: Ini Akan Jadi Laga yang Sulit

"Ini akan menjadi laga yang berat, RANS tidak dalam laju yang bagus di beberapa laga terakhir tapi mereka mengubah pelatihnya," kata pria berusia 52 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan caretaker, Francis Wawengkang, Bojan mengatakan bahwa akan ada kejutan di laga nanti. Apalagi Francis merupakan sosok berpengalaman yang sudah sangat faham akan kultur sepakbola Indonesia.

Demi mengantisipasi kejutan tersebut, Bojan memastikan timnya akan bermain secara habis-habisan demi mendapatkan kemenangan. Apalagi kemenangan menjadi satu-satunya cara untuk Persib tetap mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara.

Baca Juga : Hadir di Konferensi Pers Jelang Laga Kontra RANS, Nick Kuipers Sudah Bebas Skorsing?

"Kita semua tahu, saat pelatih baru datang itu akan memberi potensi kejutan dari sebuah tim dan pemain kami tentunya akan bekerja lebih keras untuk menekan lawan dengan pelatih yang barunya," tutupnya.

Pertandingan RANS vs Persib akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu malam, 3 Maret 2024 pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini