RANS Bubuk di Markas Dewa United, Nick Kuipers Bilang Begini

RANS Bubuk di Markas Dewa United, Nick Kuipers Bilang Begini Nick Kuipers. (Instagram Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers tak ingin terlena dengan torehan minor yang didapat RANS Nusantara FC jelang bentrok kedua tim pada pekan ke-27 Liga 1 2023/2024.

Nick Kuipers menilai, meski RANS Nusantara FC di pertandingan sebelumnya bubuk setelah digulung dengan skor 5-0 oleh Dewa United, namun mereka tetaplah tim berbahaya karena memiliki energi baru bersama caretaker, Francis Wewengkang.

Selain keberadaan Franscis, ia menilai wajah RANS Nusantara FC saat ini sangatlah berbeda dibandingkan laga sebelumnya. Pasalnya beberapa pemain kunci RANS Nusantara FC memiliki kesempatan bermain, seperti Hilmansyah, Kiko Carneiro, dan Mitsuru Maruoka.

Baca Juga : Bojan Hodak Waspadai Kejutan RANS setelah Ditangani Francis Wewengkang

"Saya rasa RANS merupakan tim yang bagus dengan energi yang melimpah." buka Nick kepada awak media dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menilai torehan minor RANS Nusantara FC dalam 10 laga terakhir tak bisa dijadikan parameter untuk mengukur kekuatan salah satu tim. Maka dari itu Persib disebut Nick akan tetap waspada akan kejutan yang diciptakan RANS Nusantara FC pada laga nanti.

"Mereka memang tidak dalam catatan yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi mereka tetap memiliki kualitas," ujar Nick.

Baca Juga : Puji Kualitas Individual Pemain RANS, Bojan Hodak: Ini Akan Jadi Laga yang Sulit

Disinggung soal persiapan timnya menghadapi laga kontra RANS Nusantara FC, Nick memastikan semuanya berjalan dengan baik. Ia berharap hal tersebut memberi dampak besar terhadap timnya yang membidik poin sempurna di laga tersebut.

"Kami harus memastikan kami siap untuk pertandingan besok. Seperti pada setiap pekannya, di Indonesia siapapun bisa salin mengalahkan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini