Ini yang Diyakini Bojan Hodak Bakal Terjadi di Laga RANS vs Persib Malam Ini

Ini yang Diyakini Bojan Hodak Bakal Terjadi di Laga RANS vs Persib Malam Ini Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memprediksi laga kontra RANS Nusantara FC dipastikan berjalan sangat sulit bagi timnya.

Menurutnya, ada banyak faktor pendukung yang membuat RANS Nusantara FC akan tampil jauh lebih baik di laga kontra Persib, nanti.

Dari sederet faktor tersebut, Bojan melihat bahwa RANS Nusantara FC memiliki keunggulan lewat kemampuan individu para pemainnya.

Baca Juga : RANS Bubuk di Markas Dewa United, Nick Kuipers Bilang Begini


Bojan Hodak menilai, kemampuan tersebut kerap menghadirkan perbedaan bagi permainan RANS Nusantara FC di setiap pertandingannya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu ia yakin, para pemainnya bisa mengatasi masalah tersebut lewat organisasi permainan yang tangguh. Pasalnya dengan organisasi yang tangguh, kemampuan individual pemain lawan bisa terhambat dan itu akan dimanfaatkan oleh anak asuhnya.

"Saya menduga ini menjadi laga yang sulit. Mereka juga memiliki pemain dengan kemampuan individual yang bagus. Jadi ini akan jadi laga yang sulit. Tapi kami juga tentu akan mengerahkan kemampuan terbaik," ujar Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Bojan Hodak Waspadai Kejutan RANS setelah Ditangani Francis Wewengkang

Hal itu terlihat dari 3 laga sebelumnya, dimana Bojan menilai timnya terus berprogres secara permainan. Ia berharap hal itu terus berlanjut agar meringankan langkah timnya untuk mendapatkan kemenangan di laga tersebut.

"Di tiga laga terakhir kami bisa bermain dengan bagus, saya harap kami melanjutkan itu dan mendapatkan hasil yang bagus," tutupnya.

Pertandingan RANS vs Persib akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu malam, 3 Maret 2024 pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini