Nick Kuipers Pastikan Persiapan Persib Berjalan Sesuai Rencana

Nick Kuipers Pastikan Persiapan Persib Berjalan Sesuai Rencana Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers memastikan timnya dalam kondisi siap bertanding jelang hadapi RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024.

Nick Kuipers menjelaskan persiapan tim Persib berjalan sangat maksimal karena memiliki target tinggi di laga kali ini.

Kesiapan maksimal ini tak lepas dari hasil positif Persib di laga sebelumnya kontra PSIS Semarang. Menurutnya kemenangan tersebut memberi suntikan motivasi berharga, terutama saat timnya hendak bertandang ke markas RANS Nusantara FC.

Baca Juga : Ini yang Diyakini Bojan Hodak Bakal Terjadi di Laga RANS vs Persib Malam Ini

Melihat apiknya permainan Persib di pertandingan sebelumnya, ia berharap hal itu masih terus berlanjut di laga kontra RANS Nusantara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi laga ini amatlah penting bagi timnya untuk tetap mempertahankan posisi di zona championship series.

"Kami harus bersiap untuk menghadapi lawan sulit seperti RANS. Tapi saya rasa kami sudah memainkan pertandingan yang bagus di pekan lalu," ujar Nick Kuipers kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga : RANS Bubuk di Markas Dewa United, Nick Kuipers Bilang Begini

Dengan persiapan yang matang ini diharapkan Nick bisa berdampak baik terhadap timnya di laga nanti. Ia yakin timnya akan bermain sangat maksimal demi mendapatkan kemenangan.

"Kami merasa dalam kondisi yang bagus secara tim dan siap untuk laga besok," tutupnya.

Pertandingan RANS vs Persib akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu malam, 3 Maret 2024 pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini