Jadwal Terbaru RANS Nusantara FC vs Persib Bandung: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Jadwal Terbaru RANS Nusantara FC vs Persib Bandung: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV RANS Nusantara FC vs Persib Bandung. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jadwal pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu 3 Februari 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan Indosiar.

RANS Nusantara FC sendiri sebelumnya memainkan laga kandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, namun mereka terpaksa harus pindah venue karena Stadion Maguwoharjo sedang direnovasi.

Baca Juga : TERPOPULER: 3 Pemain RANS Bebas Skorsing, Heboh Pernyataan soal Wasit hingga Kesiapan RANS Kontra Persib

Klub milik figur publik, Raffi Ahmad itu, sedang dalam tren menurun. Mereka tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir, dan baru dibantai Dewa United dengan skor telak 5-0.

Jika dikumulatif, dalam 10 laga terakhirnya, RANS hanya mampu mencatat 4 kali hasil imbang dan 6 kali kalah dengan jumlah kemasukan 19 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Persib Bandung baru keluar dari krisis kemenangan setelah menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada pekan 26 Liga 1 2023-2024.

Kemenangan tersebut membawa Persib naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 45 poin dari 26 kali bertanding.

Baca Juga : Nick Kuipers Pastikan Persiapan Persib Berjalan Sesuai Rencana

Hasil positif atas PSIS tentunya berdampak terhadap kepercayaan diri para pemain Persib yang akan melakoni pertandingan berikutnya menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC.

Pada pertemuan pertama di Bandung, Persib sukses mengandaskan RANS dengan skor 2-1.

Dua gol Persib saat itu, dicetak Frets Butuan dan Marc Klok, sedangkan gol RANS diciptakan Tavino.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini