TERPOPULER: 3 Pemain RANS Bebas Skorsing, Heboh Pernyataan soal Wasit hingga Kesiapan RANS Kontra Persib

TERPOPULER: 3 Pemain RANS Bebas Skorsing, Heboh Pernyataan soal Wasit hingga Kesiapan RANS Kontra Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Sabtu, 2 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. 3 Pemain Andalan RANS Sudah Bebas dari Skorsing, Siap Tampil di Laga Kontra Persib

RANS Nusantara FC akan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu malam, 3 Maret 2024.

Klub berjuluk The Prestige Phoenix itu, sedang mengalami krisis kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. Bahkan di laga terakhirnya mereka dibantai 5-0 oleh Dewa United FC.


Tetapi Persib wajib mewaspadai kebangkitan RANS. Sebab klub milik figur publik, Raffi Ahmad tersebut, akan turun dengan kekuatan lebih komplet saat menghadapi Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga pemain andalan RANS dipastikan siap dimainkan kembali di laga kontra Persib karena sudah terbebas dari skorsing yang membuat mereka absen saat melawan Dewa United.

Ketiga pemain tersebut adalah kiper Hilman Syah, gelandang lincah asal Jepang, Mitsuru Maruoka dan bek tangguh asal Portugal, Kiko Carneiro.

2. Heboh Pernyataan Asisten Pelatih Madura United soal Wasit di Laga Kontra Bhayangkara FC

Asisten Pelatih Madura United FC, Rakhmat Basuki, melontarkan pernyataan cukup keras terhadap kepemimpinan wasit Heru Cahyono di laga kontra Bhayangkara FC.

Setelah laga yang digelar di Stadion STIK, Jakarta, pada Jumat malam, 1 Maret 2024, Rakhmat Basuki yang hadir mewakili tim di sesi konferensi pers, menyampaikan komentar yang menyoroti kepemimpinan wasit.

Dia mengkritisi sang pengadil lapangan dan menyebut wasit Heru Cahyono sebagai Man of The Match di pertandingan Bhyangkara FC vs Madura United yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-2.

Pernyataan Rakhmat Basuki ini merupakan bentuk kekecewaan timnya atas sejumlah keputusan wasit yang dinilai tidak adil dan merugikan Madura United.

3. Setelah Pecat Eduardo Almeida, Begini Kesiapan RANS Jelang Laga Kontra Persib

RANS Nusantara FC memutuskan mengakhiri kerja sama dengan pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida, menyusul hasil buruk yang dalam 10 laga terakhir.

RANS menunjuk Francis Wewengkang sebagai caretaker atau pelatih sementara dan akan memulai tugasnya ketika The Prestige Phoenix menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-27.

Situasi RANS jelang laga kontra Persib memang tidak sedang baik-baik saja. Mereka menelan enam kekalahan dan empat kali hasil imbang dalam 10 pertandingan terakhir.

Bahkan di pertandingan terakhir kontra Dewa United, RANS mengalami kekalahan telak dengan skor 5-0. Lima gol tersebut membuat RANS jadi tim paling banyak kebobolan dalam 10 laga terakhir dengan 19 gol kemasukan.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini