Mayang Amoy Sebut Ryan Kurnia Bisa Jadi Pembeda Lini Depan Persib

Mayang Amoy Sebut Ryan Kurnia Bisa Jadi Pembeda Lini Depan Persib Bobotoh cantik asal Kota Bandung, Mayang Amoy. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sosok winger lincah Persib Bandung, Ryan Kurnia, menarik perhatian Bobotoh di laga sebelumnya kontra PSIS Semarang.

Kemampuannya dalam menyisir pertahanan PSIS Semarang dipuji banyak Bobotoh, termasuk Bobotoh cantik asal Kota Bandung, Mayang Amoy.

Mayang mengungkapkan, Ryan Kurnia benar-benar menunjukan tajinya di laga sebelumnya kontra PSIS Semarang.

Baca Juga : RANS Bubuk di Markas Dewa United, Nick Kuipers Bilang Begini

Ia berharap Ryan Kurnia bisa dipasang kembali di laga kontra RANS Nusantara FC pada Minggu, 3 Maret 2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ryan Kurnia bagus kalau dipasang lagi, kemarin bagus juga mainnya," ujar perempuan yang juga host program Persib Aing itu.

Perempuan asal Suci itu menambahkan, Ryan Kurnia memberi warna tersendiri bagi lini depan Persib.

Berkat kemampuannya, jajaran penyerang Persib bisa lebih leluasa untuk mencari ruang demi mendapatkan kesempatan mencetak gol.

Baca Juga : Bojan Hodak Waspadai Kejutan RANS setelah Ditangani Francis Wewengkang

"Ryan Kurnia juga bisa jadi opsi serangan Persib lewat sayap, dia punya karakter bermain yang bagus, visi main juga jelas," tambahnya.

Ia menambahkan, apiknya permainan Ryan Kurnia bisa berlanjut di laga kontra RANS Nusantara FC.

Apalagi Persib sangat memerlukan peran pemain asal Bogor itu untuk mencecar titik terlemah RANS Nusantara FC lewat sektor sayap.

"Semoga Ryan bisa menunjukan penampilan terbaiknya di pertandingan lawan RANS Nusantara FC." tutup Mayang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini