Jelang Persib vs Persija, Bek Andalan Macan Kemayoran Sudah Bebas dari Skorsing

Jelang Persib vs Persija, Bek Andalan Macan Kemayoran Sudah Bebas dari Skorsing Muhammad Ferrari. (Persija.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Menghadapi Persib Bandung, Persija Jakarta dipastikan bakal turun dengan kekuatan lebih komplet dibandingkan ketika mereka menghadapi Dewa United FC pada laga sebelumnya.

Salah satu pemain Persija yang absen di pertandingan sebelumnya kontra Dewa United, Muhammad Ferrari, bisa kembali dilibatkan oleh pelatih Thomas Doll saat melawan Persib pada laga pekan 28 Liga 1 2023-2024.

Muhammad Ferrari sebelumnya absen di laga kontra Persija vs Dewa United karena skorsing akibat kartu merah yang diperolehnya di laga kontra Arema FC pada pekan 26 Liga 1.

Baca Juga : Marc Klok: Kota Ini Biru, Kita Harus Kasih Paham

Meski mendapat kartu merah direct atau langsung dari wasit, tetapi Muhammad Ferrari selamat dari sanksi tambahan dan hanya absen satu pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Ferrari, saat melawan Dewa United, Persija juga kehilangan banyak pemain andalan. Di antaranya Ondrej Kudela, Maciej Gajos, Gustavo Almeida, dan Hansamu Yama.

Kudela dan Maciej Gajos absen di laga kontra Dewa United karena mengalami gangguan kesehatan. Sedangkan, Gustavo Almeida absen akibat cedera lutut.

Baca Juga : Ratusan Bobotoh Datangi Stadion Sidolig, Begini Reaksi Stefano Beltrame

Selain tiga pemain asing tersebut, Persija juga masih harus memantau bek tangguh mereka, Hansamu Yama yang baru menjalani operasi pada bagian lutut.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini