Ratusan Bobotoh Datangi Stadion Sidolig, Begini Reaksi Stefano Beltrame

Ratusan Bobotoh Datangi Stadion Sidolig, Begini Reaksi Stefano Beltrame Stefano Beltrame, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame sangat senang melihat dukungan yang diberikan bobotoh kepada skuad Maung Bandung saat menjalani di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Rabu pagi tadi, 6 Maret 2024.

Menurut Stefano Beltrame, ini adalah sikap luar biasa dari bobotoh karena Persib akan menghadapi partai besar dan klasik versus Persija Jakarta, akhir pekan nanti.

Pria asal Italia itu mengungkapkan, ini adalah laga klasik pertamanya bersama Persib setelah didatangkan pada jendela transfer paruh musim ini.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa On Fire Jelang Hadapi Mantan, Bojan Hodak Beri Pesan Khusus

Stefano Beltrame juga sudah mendengar cerita dari rekan setimnya bahwa laga ini sarat akan gengsi dan selalu melibatkan harga diri di dalamnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya mendengar cerita langsung dari rekan-rekannya di skuad Persib, Stefano Beltrame juga mencari informasi tambahan dari internet.

Tentunya setelah mendapatkan tumpukan informasi terkait laga tersebut, eks pemain Juventus itu semakin termotivasi untuk menunjukan permainan terbaiknya di laga nanti.

Baca Juga : Jelang Laga Besar Kontra Persija, Persib Gelar Latihan Tertutup

"Ya saya sudah mendengar ceritanya dari teman-teman satu tim dan internet. Saya sangat antusias untuk menjadi bagian dari pertandingan ini," ujar Stefano kepada awak media.

Stefano Beltrame juga sangat antusias karena akan mencicipi besarnya atmosfer laga klasik di Indonesia. Pria berusia 31 itu pun bertekad menunjukan kemampuan terbaiknya demi menjaga harga diri tim Persib di laga tersebut.

"Ini adalah laga klasik pertama bagi saya dan saya antusias untuk memainkannya. Saya yakin tim mampu melakukan tugasnya dengan baik dan semua memberikan yang terbaik di lapangan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini