Rezaldi Hehanussa On Fire Jelang Hadapi Mantan, Bojan Hodak Beri Pesan Khusus

Rezaldi Hehanussa On Fire Jelang Hadapi Mantan, Bojan Hodak Beri Pesan Khusus Rezaldi Hehanusa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sosok Rezaldi Hehanussa menjadi sorotan jelang laga klasik antara Persib Bandung versus Persija Jakarta pada pekan 28 Liga 1 2023-2024.

Namanya semakin diperbincangkan di kalangan bobotoh karena kini Rezaldi Hehanussa berada dalam performa terbaiknya dan akan menghadapi Persija, yang merupakan mantan tim.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah mengetahui akan besarnya harapan bobotoh kepada Rezaldi Hehanussa di laga versus Persija. Ia berpesan agar Rezaldi tak terlalu menyikapi laga ini secara berlebihan dan harus mampu menjaga rasa emosionalnya.

Baca Juga : Jelang Laga Besar Kontra Persija, Persib Gelar Latihan Tertutup

"Saya hanya ingin dia bermain seperti di laga-laga sebelumnya. Jangan terlalu emosional, karena jika terlalu emosional bisa terjadi error atau hal yang seharusnya tidak dilakukan," tutur pelatih berkepala plontos itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak juga sadar, Rezaldi memang mendapatkan segalanya bersama Persija dalam beberapa musim ke belakang. Tentunya Bojan yakin, Rezaldi akan tampil dengan semangat tinggi untuk membuktikan kualitasnya kepada banyak pihak.

"Persija adalah mantan klubnya dan dia sudah banyak bermain di sana. Jadi tentu dia akan termotivasi lebih," ujar Bojan.

Baca Juga : Bojan Hodak Belum Puas Dengan Performa Impresif Stefano Beltrame, Ini Alasannya

Ia pun berharap Rezaldi bisa lebih rileks seperti laga-laga sebelumnya. Pasalnya dengan hal itu, Rezaldi bisa kembali memainkan permainan terbaiknya di laga kontra Persija, nanti.

"Jadi dia hanya perlu tetap rileks seperti di laga-laga sebelumnya," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu sore, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini