Jelang Laga Besar Kontra Persija, Persib Gelar Latihan Tertutup

Jelang Laga Besar Kontra Persija, Persib Gelar Latihan Tertutup Skuad Persib Bandung mendapat dukungan dari ratusan bobotoh saat berlatih di Stadion Sidolig, Rabu 6 Maret 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Demi menjawab kepercayaan bobotoh, Persib Bandung berencana akan menutup sesi latihan pada Kamis besok, 7 Maret 2024.

Hal itu bertujuan agar tim Persib bisa menjaga konsentrasi secara ekstra untuk menatap duel panas versus Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 2023-2024, akhir pekan ini.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengonfirmasi bahwa sesi latihan tim yang digelar pada Kamis besok akan digelar tertutup.

Baca Juga : Bojan Hodak Belum Puas Dengan Performa Impresif Stefano Beltrame, Ini Alasannya

Pasalnya dalam sesi latihan tersebut, Bojan akan menerapkan program taktikal untuk diaplikasikan dalam duel kontra Persija dan itu bersifat rahasia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga tak akan mengizinkan siapapun untuk hadir di sesi latihan, kecuali awak timnya saja. Sehingga anak asuhnya bisa lebih fokus melahap program latihan secara maksimal demi meraih kemenangan di laga tersebut.

"Ya besok kami akan berlatih tertutup karena kami harus melakukan menu taktikal. Karena itu, kami tidak mengizinkan siapapun untuk datang," ujar Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Sandang Status Tim Paling Produktif Liga 1, Bojan Hodak Janjikan Persib Makin Garang!

Meski esok hari tertutup, ia tetap bangga atas dukungan yang diberikan bobotoh pada hari ini. Baginya, dukungan itu memberi dampak besar terhadap timnya, terutama meningkatkan motivasi untuk memenangkan duel kontra Persija.

"Tapi kami senang hari ini karena dihadiri suporter yang banyak," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini