Marc Klok: Kota Ini Biru, Kita Harus Kasih Paham

Marc Klok: Kota Ini Biru, Kita Harus Kasih Paham Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, memastikan skuad Maung Bandung merespons laga besar dan klasik versus Persija Jakarta dengan sikap tegas dan sangat fokus.

Menurut Klok, Persib Bandung bertekad untuk membuktikan bahwa Bandung bukanlah tempat yang nyaman bagi Persija dan akan memberi pemahaman bahwa kota ini tetaplah biru.

Secara persiapan, Klok memastikan timnya sudah melewati berbagai macam program latihan untuk memantapkan skema permainannya. Hanya saja khusus di laga ini, Persib menilai ada situasi berbeda karena melibatkan emosi, gengsi, dan motivasi dari kedua kesebelasan.

Baca Juga : Ratusan Bobotoh Datangi Stadion Sidolig, Begini Reaksi Stefano Beltrame

"Persiapan sama seperti pertandingan sebelumnya. Tentu saja pertandingan yang berbeda dan emosi yang berbeda. Prinsip yang, ini adalah pertandingan yang sangat penting," ujar pria berdarah Belanda itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia melanjutkan timnya tetap mematok target tinggi, seperti halnya dalam dua pertandingan sebelumnya. Apalagi ia juga ingin membalas kepercayaan bobotoh yang sudah sepenuh hati memberikan dukungan kepada Persib dalam kondisi apapun.

"Kami ingin menang di pertandingan apapun dengan target yang sama. Persija, RANS FC dan PSIS Semarang sebenarnya sama saja. Saya mengerti, kita mengerti banyak emosi, banyak rasa spesial dan pasti kita mau ambil momentum ini untuk bobotoh untuk Bandung. Supaya kita tahu bahwa kota ini biru, kita harus kasih paham," tambah Klok.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa On Fire Jelang Hadapi Mantan, Bojan Hodak Beri Pesan Khusus

Dalam memantapkan masa persiapannya, Klok juga menegaskan Persib tak ingin memikirkan Persija secara berlebihan. Klok memastikan Persib lebih memilih fokus membenahi timnya sendiri ketimbang memikirkan hal tak penting seperti menerka permainan skuad Macan Kemayoran.

"Tapi, seperti beberapa pertandingan sebelumnya, kami hanya fokus pada diri kita sendiri. Mempersiapkan cara terbaik yang kami lakukan sebaik mungkin dan kita akan melihat tim terbaik menang," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu sore, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini