Marc Klok: Big Match Tidak Ada Penonton Bagaimana?

Marc Klok: Big Match Tidak Ada Penonton Bagaimana?

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok buka suara soal kemungkinan laga big macth Persib vs Persija digelar tanpa penonton.

Saat ini, laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2023) sore WIB, memang belum mendapatkan kepastian.

Apakah duel panas tersebut bisa digelar dengan penonton di stadion atau tidak seperti sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI.

Baca Juga : TERPOPULER: Daftar Pemain Persija Absen, Persib vs Persija Berpeluang Bisa Ditonton hingga Panpel Tetap Lakukan Persiapan

Persib dilarang menggelar satu kali laga kandang dengan kehadiran suporter usai insiden pada laga lawan PSIS Semarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, manajemen Persib telah mengajukan surat ke Komite Banding PSSI pada 4 Maret 2024 lalu.

Lima hari sebelum pertandingan tersebut digelar, Komite Banding PSSI belum memberikan jawaban atas surat dari Persib tersebut.

Marc Klok pun berharap, laga Persib melawan Persija bisa digelar dengan dukungan Bobotoh langsung di stadion.

Baca Juga : Sebut Duel Persib vs Persija Derbi Terbesar di Asia Tenggara, Bojan Hodak: Semua Ingin Bermain

"Semoga tidak, karena big match seperti ini adalah pertandingan yang indah. Pertandingan seperti ini harus dengan penonton, orang menyukai sepakbola mereka mau ke stadion," kata Klok.

"Mereka harus dukung kita terus. Big match tidak ada penonton bagaimana? Ini seperti friendly match. Semoga ada penonton," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini