INFO Tiket Persib Vs Persija, Andang Ruhiat Ingatkan Bobotoh Waspada Penipuan

INFO Tiket Persib Vs Persija, Andang Ruhiat Ingatkan Bobotoh Waspada Penipuan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Manajemen Persib Bandung memastikan pihaknya belum membuka penjualan tiket pertandingan Persib vs Persija Jakarta.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat meminta Bobotoh mewaspadai upaya penipuan bermodus penjualan tiket pertandingan Persib kontra Persija Jakarta.

Duel klasik tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024 mendatang.

Andang Ruhiat pun menegaskan, hingga saat ini, Rabu (6/3/2024), Persib belum menjual tiket pertandingan tersebut.

Baca Juga : TERPOPULER: Reaksi Beltrame dan Bojan Didatangi Ratusan Bobotoh hingga Bocorkan Isi Surat Cita


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun megingatkan bobotoh jika ada pihak-pihak tertentu yang sudah menawarkan atau menjual tiket pertandingan Persib vs Persija, hal itu sudah bisa dipastikan merupakan upaya penipuan.

"Sampai sekarang, Persib belum menjual tiket. Kita masih menempuh proses banding atas hukuman larangan pertandingan kandang tanpa penonton dari Komite Disiplin PSSI," kata Andang, Selasa, 5 Maret 2024.

Sanksi larangan 1 pertandingan kandang dengan penonton itu ditetapkan melalui Keputusan Komite Disiplin PSSI No. 191/L1/SK/KD-PSSl/III/2024 terkait Tanggung Jawab Terhadap Tingkah Laku Buruk Penonton tertanggal 1 Maret 2024.

Dalam salinan putusannya, Komite Disiplin PSSI yang merujuk kepada Pasal 70 Ayat 1, Ayat 4 dan Lampiran 1 Nomor 5 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023, menyebutkan, sanksi untuk Persib berlaku pada pertandingan terdekat yaitu melawan Persija.

"Nota banding sudah kita kirimkan kemarin (Senin, red). Sekarang, tahapan banding yang kita ajukan masih berjalan dan kami masih menunggu keputusan dari Komite Banding PSSI," ujar Andang.

Baca Juga : Jadwal Latihan Persib Bandung Hari Ini, Digelar Tertutup

Karena itu, Andang meminta Bobotoh untuk berhati-hati jika mendapatkan penawaran tiket pertandingan di luar aplikasi resmi yaitu Persib App.

"Kalau sudah ada keputusan dari Komite Banding tentang status pertandingan Persib vs Persija, pasti akan segera kami informasikan lebih lanjut," kata Andang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini