TERPOPULER: Reaksi Beltrame dan Bojan Didatangi Ratusan Bobotoh hingga Bocorkan Isi Surat Cita

TERPOPULER: Reaksi Beltrame dan Bojan Didatangi Ratusan Bobotoh hingga Bocorkan Isi Surat Cita Dukungan Bobotoh di sesi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 6 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ratusan Bobotoh Datangi Stadion Sidolig, Begini Reaksi Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame sangat senang melihat dukungan yang diberikan bobotoh kepada skuad Maung Bandung saat menjalani di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Rabu pagi tadi, 6 Maret 2024.

Menurut Stefano Beltrame, ini adalah sikap luar biasa dari bobotoh karena Persib akan menghadapi partai besar dan klasik versus Persija Jakarta, akhir pekan nanti.


Pria asal Italia itu mengungkapkan, ini adalah laga klasik pertamanya bersama Persib setelah didatangkan pada jendela transfer paruh musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Stefano Beltrame juga sudah mendengar cerita dari rekan setimnya bahwa laga ini sarat akan gengsi dan selalu melibatkan harga diri di dalamnya.

2. Bojan Hodak Bocorkan Isi Surat yang Diberikan Bobotoh, Sangat Menyentuh

Dukungan tak biasa ditunjukan Bobotoh kepada skuat Persib Bandung jelang menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-28 Liga 1 2023/2024.

Dukungan itu tak hanya berupa tulisan pada spanduk dan nyanyian chants, merupakan secarik surat yang diberikan kepada semua awak tim.

Saat awak tim menghampiri Bobotoh di sesi latihan hari ini, Rabu, 6 Maret 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, terdapat dua Bobotoh yang menghampiri pemain.

Mereka memberikan surat khusus yang berisikan dukungan kepada pemain agar tampil maksimal di laga tersebut.

3. Respons Bojan Hodak Usai Ratusan Bobotoh Memberi Dukungan Langsung Untuk Persib

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara terkait aksi ratusan Bobotoh yang hadir memberi dukungan langsung kepada timnya di sesi latihan, Rabu, 6 Maret 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Pria asal Kroasia itu mengungkapkan kehadiran Bobotoh di sesi latihan benar-benar menambah motivasi skuat Persib jelang menghadapi duel panas versus Persija Jakarta.

Bojan menjelaskan, dukungan secara langsung tersebut memang memberi dampak sangat besar bagi timnya dalam menghadapi laga krusial kali ini.

Apalagi Bobotoh benar-benar mendukung timnya dengan sepenuh hati dan itu menjadi modal tambahan Persib untuk membalasnya dengan kemenangan.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini