Persija Diterpa Kabar Buruk Jelang Laga Kontra Persib, Striker Andalannya Dipastikan Absen

Persija Diterpa Kabar Buruk Jelang Laga Kontra Persib, Striker Andalannya Dipastikan Absen Gustavo Almeida dan Marko Simic. (Twitter/@Persija_Jkt)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kabar buruk menerpa Persija Jakarta jelang pertandingan big match kontra Persib Bandung pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024.

Striker andalan mereka Gustavo Almeida dipastikan tidak bisa dilibatkan dalam duel sarat gengsi menghadapi Persib, akibat cedera lutur yang dialaminya.

Bahkan, Gustavo kemungkinan besar harus mengakhiri musim ini lebih cepat karena cedera yang dialaminya membutuhkan waktu pemulihan cukup lama.

Baca Juga : Kepercayaan Diri Stefano Beltrame Meningkat Jelang Duel Persib vs Persija

Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Persija, Thomas Doll yang memastikan tidak akan melibatkan pemain berusia 27 tahun yang dipinjam dari Arema FC di sisa laga Persija sampai akhir musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Gustavo Almeida akan absen karena masalah pada lututnya," ujar Thomas Doll setelah latihan Persija di Nirwana Park, Depok, pada Rabu 6 Maret 2024 dikutip dari laman Bola.com.

"Jadi, Gustavo mungkin tidak tidak bisa kembali bermain di musim ini. Itu menjadi rintangan besar tentunya untuk Persija," ucap Thomas Doll.

Sejak pindah ke Persija pada putaran kedua Liga 1 musim ini, Gustavo baru memainkan tiga pertandingan dan mencetak 1 gol.

Baca Juga : Bek Persija Muhammad Ferrari Dapat Hukuman Tambahan dari Komdis PSSI, Absen Lawan Persib?

Selain Gustavo, Persija juga akan kehilangan Hansamu Yama akibat cedera dan Muhammad Ferarri karena hukuman tambahan dari Komdis PSSI akibat kartu merah yang diterimanya di laga kontra Arema FC pada pekan 26.

Sementara dua pemain asing Persija, Ryo Matsumura dan Ondrej Kudela belum dipastikan bisa dimainkan di laga kontra Persib karena cedera.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu sore, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini