Kepercayaan Diri Stefano Beltrame Meningkat Jelang Duel Persib vs Persija

Kepercayaan Diri Stefano Beltrame Meningkat Jelang Duel Persib vs Persija Stefano Beltrame, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame kian percaya diri setelah tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Stefano Beltrame mencetak 3 gol dalam empat pertandingan terakhir Persib, masing-masing 1 gol saat Persib bermain imbang 2-2 kontra Persis Solo, 1 gol dalam kemenangan 3-0 Persib atas PSIS Semarang dan 1 gol ketika Persib melumat RANS Nusantara FC 0-4.

Dengan pencapaiannya itu, Stefano Beltrame mengaku dia makin percaya diri untuk bermain maksimal dan memberikan kontribusi positif terhadap tim.

Baca Juga : Bek Persija Muhammad Ferrari Dapat Hukuman Tambahan dari Komdis PSSI, Absen Lawan Persib?

"Ya tentu saja kepercayaan diri saya terus meningkat dan tentu mencetak gol atau bermain bagus membantu saya lebih percaya diri," kata Stefano Beltrame, Rabu 6 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya semakin lebih baik setiap harinya dan kepercayaan diri saya terus membaik. Saya ingin terus menjaganya," ujar eks pemain klub raksasa Italia, Juventus tersebut.

Performa impresif Stefano Beltrame dalam beberapa pertandingan terakhir tentu tak lepas dari kritikan yang sempat diarahkan kepada dirinya. Kritikan membuat Stefano Beltrame lebih terdorong untuk tampil lebih baik.

Baca Juga : Calon Striker Masadepan Persib Sabet Lagi Trofi Pencetak Gol Terbanyak EPA Liga 1 2023/2024

Permainan Stefano Beltrame yang makin membaik menjadi modal bagi pemain berusia 31 tahun tersebut, di laga besar yang akan dilakoni Persib menghadapi Persija Jakarta, akhir pekan ini.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu sore, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini