Seperti Bobotoh, Jakmania pun Suntik Motivasi Skuad Persija

Seperti Bobotoh, Jakmania pun Suntik Motivasi Skuad Persija Sejumlah Jakmania mendatangi latihan Persija di Nirwana Park, Depok pada Rabu 6 Maret 2024. (Twitter/@persija_jkt)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bobotoh dan Jakmania mengambil peran penting sebagai pemain ke-12 jelang laga besar dan sarat gengsi Persib Bandung vs Persija Jakarta, akhir pekan ini.

Peran penting bobotoh dan Jakmania ditunjukan dengan suntikan motivasi yang mereka berikan terhadap tim kesayangannya masing-masing jelang duel Persib vs Persija.

Ratusan bobotoh pada Rabu kemarin, 6 Maret 2024, mendatangi Stadion Sidolig untuk membakar semangat skuad Maung Bandung agar David da Silva Cs tampil dengan full fighting spirit untuk mengalahkan Persija.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persija pada Pekan 28 Liga 1

Langkah serupa juga dilakukan Jakmania yang mendatangi tempat latihan Persija di Nirwana Park, Depok, pada Rabu sore, 6 Maret 2024. Seperti halnya bobotoh, Jakmania juga memompa motivasi skuad Macan Kemayoran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Momen foto-foto kedatangan dan dukungan Jakmania kepada Marko Simic Cs diunggah oleh akun media sosial Persija pada Rabu kemarin.

Pertandingan Persib vs Persija memang selalu menarik perhatian besar dari publik sepak bola nasional, khususnya suporter dari kedua kesebelasan.

Baca Juga : Stefano Beltrame Bicara Kekuatan Persija, Begini Katanya

Sebab, kerap ada anggapan dan perasaan di benak masing-masing tim, boleh kalah dari tim lain, tapi tidak boleh kalah dari Persija bagi Persib, begitu pun sebaliknya.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu sore, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini