Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persija pada Pekan 28 Liga 1

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs Persija pada Pekan 28 Liga 1 Starting XI Persib saat hadapi Persis Solo di pekan 24 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sejumlah pemain dipastikan harus absen dan melupakan angan-angan merasakan atmosfer laga besar Persib Bandung vs Persija Jakarta, akhir pekan ini.

Sejumlah pemain Persib dan Persija dipastikan atau berpotensi absen dalam duel big match yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 9 Maret 2024.

Kondisi Persib sejauh ini lebih baik dibandingkan Persija, karena relatif tak memiliki banyak masalah dengan pemain yang cedera atau persoalan lainnya.

Baca Juga : Stefano Beltrame Bicara Kekuatan Persija, Begini Katanya

Hanya satu pemain Persib yang dipastikan absen yakni Reky Rahayu yang sejak lama memang tidak dilibatkan pelatih Bojan Hodak karena masih menjalani pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu pemain Persib lainnya yakni Ryan Kurnia yang mengalami cedera di laga kontra RANS Nusantara FC masih harus dipantau kesiapannya sebelum diputuskan Bojan Hodak dilibatkan di laga kontra Persija atau tidak.

Di sisi lain, kondisi Persija tidak lebih baik dari Persib karena sejumlah pemain andalannya dipastikan absen akibat cedera dan skorsing.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengonfirmasi Hansamu Yama dan Gustavo Almeida dipastikan absen karena mengalami cedera lutut. Bahkan Gustavo kemungkinan besar absen sampai akhir musim.

Baca Juga : Persija Diterpa Kabar Buruk Jelang Laga Kontra Persib, Striker Andalannya Dipastikan Absen

Lalu Muhammad Ferrari juga bakal absen karena mendapat tambahan hukuman 1 pertandingan dari Komdis PSSI akibat kartu merah langsung yang diterimanya di laga kontra Arema FC pada pekan ke-26 Liga 1.

Sementara dua pemain asing Persija, Ryo Matsumura dan Ondrej Kudela belum dipastikan bisa dimainkan di laga kontra Persib karena cedera.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu sore, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini