Banding Persib Ditolak, Laga Melawan Persija Dipastikan Tanpa Penonton

Banding Persib Ditolak, Laga Melawan Persija Dipastikan Tanpa Penonton

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 2023/2024, Sabtu (9/3/2024) dipastikan digelar tanpa penonton.

Kepastian itu didapat setelah banding Persib ditolak Komite Banding PSSI pada Kamis (7/3/2024).

Komite Banding PSSI yang dipimpin Ketua Ali Mukartono melakukan rapat dan mengambil keputusan pada Kamis (7/3).

Baca Juga : TERPOPULER: Ferry Paulus Ingin Digelar dengan Penonton, Kabar Banding Persib hingga Persija Diterpa Kabar Buruk

Pertama, menolak permohonan dan alasan banding klub Persib Bandung nomor: 05/DIR-PBB/III/2024 tanggal 03 Maret 2024 untuk seluruhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dihukum Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait kerusuhan suporter usai laga melawan PSIS Semarang pada 27 Februari lalu. Kerusuhan itu terjadi di luar stadion usai laga.

Dalam keputusannya, Komite Banding PSSI mengungkapkan hal-hal yang meringankan dan yang memberatkan hukuman untuk Persib Bandung.

Hal yang meringankan adalah, kerusuhan terjadi bukan hanya karena suporter Persib, tapi juga karena kehadiran suporter PSIS Semarang.

Baca Juga : Karena Faktor Ini, Marko Simic Sangat Percaya Diri Hadapi Persib

Terkait yang memberatkan, Komding PSSI menganggap manajemen klub Persib Bandung belum optimal melakukan pembinaan terhadap suporter.

"Kerusuhan yang terjadi sebagai suatu tindakan yang tidak mendukung proses transisi transformasi sepak bola nasional yang sedang dilakukan oleh PSSI," tulis pihak Komding PSSI dilansir dari CNN Indonesia.**.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini