TERPOPULER: Ferry Paulus Ingin Digelar dengan Penonton, Kabar Banding Persib hingga Persija Diterpa Kabar Buruk

TERPOPULER: Ferry Paulus Ingin Digelar dengan Penonton, Kabar Banding Persib hingga Persija Diterpa Kabar Buruk Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 7 Maret 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Dirut PT LIB Ferry Paulus Ingin Laga Persib vs Persija Digelar dengan Penonton, Ini Alasannya

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus, secara tidak langsung berharap upaya banding yang dilakukan Persib Bandung atas putusan Komite Disiplin (Komdis) PSSI, diterima.

Mantan Ketua Umum Persija itu, secara terbuka mengungkapkan harapannya agar pertandingan Persib vs Persija pada pekan 28 Liga 1 musim 2023-2024, tetap bisa digelar dengan penonton.


Alasan Ferry mendukung pertandingan Persib vs Persija digelar dengan penonton, salah satunya karena hal itu bisa berimbas positif terhadap industri sepak bola.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebenarnya dari PT LIB, tetap berharap bisa dengan penonton dari sisi industri. Namun, faktanya, Komdis melarang untuk dengan penonton," ujar Ferry Paulus dikutip dari Bola.com.

2. Kabar Terbaru Terkait Upaya Banding Persib

Hingga Kamis siang, 7 Maret 2024, Persib masih menunggu keputusan Komite Banding (Komding) PSSI terkait nota banding yang sudah dilayangkan pada Senin, 4 Maret 2024 yang lalu.

Dalam nota banding tersebut, Persib memohon Komite Banding meninjau kembali keputusan Komite Disiplin PSSI yang menghukum larangan menggelar pertandingan kandang tanpa penonton akibat insiden kerusuhan dan peganiayaan di luar perimeter stadion pada pertandingan melawan PSIS Semarang, 27 Februari 2024 lalu.

Sanksi larangan 1 pertandingan kandang dengan penonton itu ditetapkan melalui Keputusan Komite Disiplin PSSI No. 191/L1/SK/KD-PSSl/III/2024 terkait Tanggung Jawab Terhadap Tingkah Laku Buruk Penonton yang tertanggal 1 Maret 2024.

Sedangkan nota banding yang dikirimkan Persib pada Senin, 4 Maret 2024 tersebut bernomor 05/DIR-PBB/III/2024.

3. Persija Diterpa Kabar Buruk Jelang Laga Kontra Persib, Striker Andalannya Dipastikan Absen

Kabar buruk menerpa Persija Jakarta jelang pertandingan big match kontra Persib Bandung pada pekan ke-28 Liga 1 musim 2023-2024.

Striker andalan mereka Gustavo Almeida dipastikan tidak bisa dilibatkan dalam duel sarat gengsi menghadapi Persib, akibat cedera lutur yang dialaminya.

Bahkan, Gustavo kemungkinan besar harus mengakhiri musim ini lebih cepat karena cedera yang dialaminya membutuhkan waktu pemulihan cukup lama.

Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Persija, Thomas Doll yang memastikan tidak akan melibatkan pemain berusia 27 tahun yang dipinjam dari Arema FC di sisa laga Persija sampai akhir musim ini.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini