UPDATE Putusan Komite Banding Laga Persib vs Persija

UPDATE Putusan Komite Banding Laga Persib vs Persija Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung masih menunggu hasil dari nota banding yang dilayangkan Persib pada hari Senin, 4 Maret 2024 lalu.

Sampai malam ini, Kamis 7 Maret 2024, Perisb pun masih secara intensif berkordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan status pertandingan ini.

Dalam nota banding tersebut, Persib memohon Komite Banding meninjau kembali keputusan Komite Disiplin PSSI yang menghukum larangan menggelar pertandingan kandang tanpa penonton akibat insiden kerusuhan dan peganiayaan di luar perimeter stadion pada pertandingan melawan PSIS Semarang, 27 Februari 2024 lalu.

Baca Juga : Kabar Terbaru Terkait Upaya Banding Persib

Sampai malam ini, Kamis 7 Maret 2024, Persib pun masih secara intensif berkordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan status pertandingan ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menyatakan, berbagai upaya agar pertandingan melawan Persija bisa disaksikan penonton masih terus dilakukan.

"Hingga malam ini, dua hari menjelang pertandingan, kami belum mendapatkan kejelasan putusan dari Komite Banding PSSI. Hari ini kami sudah berupaya semaksimal mungkin dengan terus melakukan follow up hal ini secara intens kepada pihak Komding. Sekarang, kami hanya tinggal memiliki waktu satu hari untuk mempersiapkan banyak hal terkait persiapan big match melawan Persija," kata Andang.

"Salah satu hal krusial adalah yang terkait penjualan tiket dan hal lain yang terkait keamanan pertandingan," kata Andang.

Baca Juga : 6 Pemain Persib yang Sedang On Fire Jelang Bentrok dengan Persija di Pekan 28 Liga 1

Karena itu, PERSIB berharap Komite Banding bisa segera mengeluarkan putusannya terkait status pertandingan kandang melawan Persija.

"Kita sangat membutuhkan kejelasan itu secepat mungkin karena terkait banyak hal krusial yang harus disiapkan," tegas Andang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini