Persib Belum Keluarkan Statement Terkait Ditolaknya Banding

Persib Belum Keluarkan Statement Terkait Ditolaknya Banding Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Laga panas antara Persib Bandung versus Persija Jakarta kembali menjadi sorotan usai beredarnya potongan surat dari Komite Banding (Komding) PSSI yang sudah tersebar di berbagai platform media sosial.

Dalam potongan surat putusan tersebut, Komding PSSI tidak mengabulkan nota banding yang sudah dikirim Persib.

Dalam potongan surat putusan yang sudah beredar di sosial media, menyatakan bahwa Komding PSSI memberi keputusan untuk menguatkan sanksi dari Komdis PSSI.

Baca Juga : Banding Persib Ditolak, Laga Melawan Persija Dipastikan Tanpa Penonton

Bahkan tertera pula tanda tangan dari Ketua Komding PSSI, Ali Mukartono.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam surat tersebut, Komding menolak permohonan dan alasan banding Klub Persib Bandung Nomor 05/DIR PBB/III/2024 tanggal 3 Maret 2024.

Termasuk menguatkan keputusan Komite Disiplin PSSI Bernomor 191/L1/SK/KD-PSSI/III/2024 tanggal 1 Maret 2024.

“Keputusan Komite Banding PSSI mempunyai kedudukan sebagai keputusan yang mengikat dan berlaku efektif sejak ditetapkan keputusan Komite Banding PSSI pada hari Kamis 7 Maret 2024 dengan ketentuan akan diadakan perubahan jika kemudian hari terdapat kesalahan,” tulisnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Ferry Paulus Ingin Digelar dengan Penonton, Kabar Banding Persib hingga Persija Diterpa Kabar Buruk

Meski demikian laga tersebut akan tetap digelar sesuai rencana, tepatnya pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Namun saat disinggung soal sikap Persib, saat ini pihak manajemen masih belum memberi jawaban dan akan sesegera mungkin memberikan keterangan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini