Bicara Duel Persib vs Persija, Thomas Doll: Penuh dengan Emosi

Bicara Duel Persib vs Persija, Thomas Doll: Penuh dengan Emosi Thomas Doll. (Persija.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sadar betul seberapa besar bobot pertandingan kontra Persib Bandung yang akan digelar Sabtu besok, 9 Maret 2024.

Duel Persib vs Persija selalu memiliki makna lebih dari sekadar permainan sepak bola, juga mempertaruhkan gengsi dan nama baik klub. Tidak heran jika sokongan besar diberikan masing-masing suporter terhadap tim kesayangannya.

Seperti dilakukan bobotoh dan Jakmania pada Rabu 6 Maret 2024, yang sama-sama mendatangi tempat latihan tim kesayangannya untuk membakar motivasi para pemain.

Baca Juga : Persib vs Persija Tanpa Penonton, Umuh Kirim Pesan kepada Bobotoh

"Semua tahu laga Persija melawan Persib adalah derbi terbesar di Indonesia dan penuh dengan emosi," kata Thomas Doll dikutip dari laman Persija, Jumat 8 Maret 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tahu Persib didukung pendukungnya langsung saat latihan, begitu juga dengan kami yang didatangi Jakmania (di sesi latihan)," ungkap pelatih asal Jerman tersebut.

Thomas Doll sebenarnya berharap laga Persib vs Persija tetap bisa disaksikan langsung penonton. Namun harapannya itu, tidak terwujud karena Komisi Banding (Komding) PSSI tidak mengabulkan upaya banding yang dilakukan Persib.

Baca Juga : Umuh Minta Kasus Suporter PSIS Dapat Tiket Nonton Laga Persib vs PSIS Diusut

"Saya berharap mereka (suporter) tetap bisa ke stadion. Saya menilai ketidakhadirannya mereka tidak bagus untuk kedua tim. Tentu dengan adanya suporter pasti akan ada dukungan lebih buat Persib. Tapi kehadiran suporter bisa juga berbalik menjadi suntikan motivasi untuk pemain saya," tutur Thomas.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu, mengungkapkan tekadnya untuk membawa Persija meraih kemenangan di kandang Persib meski sadar tidak mudah untuk melakukannya.

"Saya berharap pada laga melawan Persib nanti, kami ingin menyenangkan Jakmania dan juga satu tim dengan hasil yang baik," kata Thomas lagi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini