Persib vs Persija Tanpa Penonton, Umuh Kirim Pesan kepada Bobotoh

Persib vs Persija Tanpa Penonton, Umuh Kirim Pesan kepada Bobotoh Yana Umar saat menyaksikan pertandingan Persib di Stadion GBLA, Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar, yakin bobotoh cukup dewasa dalam menyikapi keputusan Komite Banding (Komding) PSSI yang menolak nota banding dari Maung Bandung.

Umuh meminta bobotoh untuk bersabar meski tidak bisa memberikan dukungan langsung kepada skuad Persib saat menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023-2024 pekan ke-28.

Upaya banding Persib tidak membuahkan hasil positif setelah Komding PSSI memutuskan tidak menganulir keputusan Komite Disiplin (Komdis) PSSI yang menjatuhkan hukuman kepada Maung Bandung satu kali menggelar laga kandang tanpa penonton.

Baca Juga : Umuh Minta Kasus Suporter PSIS Dapat Tiket Nonton Laga Persib vs PSIS Diusut

Umuh optimistis, bobotoh tidak akan memaksakan datang ke Stadion si Jalak Harupat dan mengajak suporter Persib untuk menggelar nonton bareng.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bobotoh sudah dewasa saya yakin, yang sudah keluarkan aturan ya bersabar ya, kita nonton bareng saja, sama-sama di masing-masing tempat, jangan ada yang ke lapangan," kata Umuh, Jumat 8 Maret 2024.

Umuh pun meyakini walaupun tidak akan mendapat dukungan langsung dari bobotoh, tetapi Persib tetap akan tampil penuh motivasi dan bisa mengalahkan Persija di laga besok sore.

Baca Juga : Ditanya soal Marko Simic, Bojan Hodak: Saya tidak Mengenal Dia

"Saya punya keyakinan Persib menang, Persib menang, Persib menang, kita dapat tiga poin, berdoa ya, mohon maaf bukan kita tidak berjuang, kita sudah berjuang, saya sangat marah dengan kejadian ini," ujarnya.

"Insyaallah ke depan tidak terjadi lagi, pegangan kita, di mana kesalahan, kekurangan. Kita sudah hati hati, segala diikuti, segala ada," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu sore, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini