Sadar Bobot Laga Persib vs Persija, Bojan Hodak: Saya tidak Perlu Memotivasi

Sadar Bobot Laga Persib vs Persija, Bojan Hodak: Saya tidak Perlu Memotivasi Bojan Hodak memberikan pengarahan kepada Stefano Beltrame di laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, yakin seluruh pemain Maung Bandung memiliki motivasi besar untuk mengalahkan Persija Jakarta di laga besok sore.

Bahkan kata Bojan Hodak, tanpa memberikan motivasi pun dia paham Ciro Alves dan kawan-kawan akan berdiri di lapangan dengan full fighting spirit untuk mengandaskan Persija.

Sebab seluruh awak tim Persib menyadari seberapa besar bobot pertandingan kontra Persija. Demi gengsi dan nama baik klub, Bojan Hodak optimistis skuad Persib akan bertarung habis-habisan di pertandingan besok.

Baca Juga : Marko Simic Umbar Ambisi di Laga Persib vs Persija

Itu juga pernah dia rasakan ketika memimpin Kuala Lumpur City FC saat melakoni pertandingan derby. Setiap pertandingan besar, kata Bojan Hodak, kedua tim memiliki keinginan sangat kuat untuk meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini pertandingan yang tidak ada satu pun yang ingin kalah, itu nomor satu. Nomor duanya, saya tidak perlu memotivasi lagi karena semua fans bicara mengenai pertandingan ini," kata Bojan Hodak.

"Mereka bisa melupakan pertandingan lainnya dan hanya mengingat laga ini. Hal terakhir, mengenai jumlah suporter, tentunya ini yang terbesar di Asia Tenggara," ujarnya.

Baca Juga : Info untuk Bobotoh! Ini Lokasi Nobar Laga Persib vs Persija pada Sabtu 9 Maret 2024

Persib dan Persija saat ini tengah dalam tren positif, karenanya duel kedua tim diprediksi akan berjalan sengit dan menarik meski harus digelar tanpa kehadiran penonton.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu sore, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini