Info untuk Bobotoh! Ini Lokasi Nobar Laga Persib vs Persija pada Sabtu 9 Maret 2024

Info untuk Bobotoh! Ini Lokasi Nobar Laga Persib vs Persija pada Sabtu 9 Maret 2024 Ilustrasi, bobotoh nobar pertandingan Persib di Stadion Sidolig. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Manajemen Persib Bandung berinisiatif menggelar acara nonton bareng (nobar) laga big match Persib Bandung vs Persija Jakarta di sejumlah lokasi strategis di Kota Bandung.

Kegiatan nobar ini diharapkan bisa mengobati kekecewaan bobotoh yang tidak bisa memberikan dukungan langsung terhadap skuad Maung Bandung saat menghadapi Persija pada laga Sabtu besok, 9 Maret 2024.

Bertajuk 'Nobar Biru', setidaknya ada tiga titik yang bisa diakses oleh bobotoh untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.

Ketiga lokasi 'Nobar Biru' tersebut adalah di Graha Persib, Cinepolis Istana Plaza, dan Upnormal Coffee Roasters Global Project, Jalan L.L.R.E. Martadinata, Kota Bandung.

Baca Juga : Umuh Singgung Orang-orang Bermasalah di PSSI


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menjelaskan, program 'Nobar Biru' sengaja diadakan untuk memfasilitasi bobotoh yang tidak bisa menyaksikan pertandingan di stadion.

"Kami sangat menyayangkan bahwa pertandingan lawan Persija kali ini harus diselenggarakan tanpa kehadiran bobotoh yang sudah menunggu-nunggu. Untuk mematuhi keputusan yang ada, kami menggelar titik-titik Nobar ini. Kami meminta dengan sangat kepada seluruh bobotoh untuk tidak datang ke stadion Si Jalak Harupat, tetapi tunjukkan sportivitas dan dukungannya di titik-titik Nobar saja,” kata Sandy.

Untuk yang ingin menghadiri kegiatan "Nobar Biru” tersebut, berikut keterangan detailnya:

- Graha Persib, bisa datang langsung ke Graha Persib, Jl. Sulanjana No.17, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat 40116.

- ⁠Cinepolis Istana Plaza, Jl. Pasir Kaliki No.121-123, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Bandung 40173. Bobotoh dapat mendaftar melalui website dan aplikasi Cinepolis, dan tix.id, atau datang langsung ke studio.

- Upnormal Coffee Roasters Global Project, bisa mendaftarkan melalui link formulir yang disiapkan atau datang langsung ke jalan LLRE Martadinata St No.158, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat 40114.

Baca Juga : Bicara Duel Persib vs Persija, Thomas Doll: Penuh dengan Emosi

Ketiga 'Nobar Biru' tersebut dikenakan harga tiket masuk (HTM) Rp100.000, masing-masing untuk Graha Persib, Cinepolis Istana Plaza, dan Upnormal Coffee Roasters Global Project.

Persib sekali lagi memohon kepada seluruh bobotoh untuk tidak datang ke stadion, dan menunjukkan apresiasi dan dukungannya dengan menyaksikan pertandingan dari rumah, atau hadir langsung di acara Nobar Biru maupun nobar-nobar komunitas yang telah tersedia di sejumlah lokasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini