Marko Simic Umbar Ambisi di Laga Persib vs Persija

Marko Simic Umbar Ambisi di Laga Persib vs Persija Marko Simic. (Persija.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tengah on fire setelah tampil produktif dalam dua pertandingan terakhir dengan mencetak 4 gol.

Simic memborong dua gol ketika Persija takluk 3-2 di kandang Arema FC dan dia kembali mencetak brace saat Macan Kemayoran melumat Dewa United 4-1.

Dengan modal empat gol yang dicetaknya dalam dua laga terakhir, penyerang asal Kroasia itu mengumbar ambisi saat Persija menghadapi Persib pada laga pekan 28 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Info untuk Bobotoh! Ini Lokasi Nobar Laga Persib vs Persija pada Sabtu 9 Maret 2024

Simic mengaku, saat ini dia tengah dalam kepercayaan diri tinggi dan kondisinya cukup fit. Dia bertekad kembali membuktikan ketajamannya di laga besar kontra Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setiap striker pasti akan mendapat tambahan kepercayaan diri kalau mencetak gol. Tentu saja saya senang bisa kembali fit lagi dan bisa membantu tim," ujar Simic dikutip dari laman Persija, Jumat 8 Maret 2024.

Simic mengakui, awalnya dia menjalani musim ini dengan berat karena sempat dihantam cedera. Namun performanya perlahan mulai kembali ke level terbaik.

Baca Juga : Umuh Singgung Orang-orang Bermasalah di PSSI

"Awalnya memang berat, karena saya tidak ikut pramusim. Lalu mengalami cedera berat dua kali. Tapi saya senang karena bisa melewati masa itu dengan baik. Saya berterima kasih dengan rekan satu tim saya yang membantu saya selama ini," katanya lagi.

"Sekarang kami harus lebih fokus agar bisa bangkit lebih kuat lagi dari sebelumnya dan mendapat hasil positif ke depannya," tutur Simic.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu sore, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini