Kemenangan Persib Atas Persija Kata Umuh Muchtar Obati Kekecewaan Bobotoh

Kemenangan Persib Atas Persija Kata Umuh Muchtar Obati Kekecewaan Bobotoh

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar beri tanggapan atas kemenangan yang didapat timnya di laga kontra Persija Jakarta.

Persib Bandung sukses meraih kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 pekan ke-28, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Menurut Umuh Muchtar, kemenangan ini seakan menjadi penawar rasa kecewa banyak pihak usai Komisi Banding PSSI tak mengabulkan nota banding tim Persib.

Baca Juga : Komentar Andritany Derby Tanpa Bobotoh: Tidak Ada Teror, ke Stadion Aman

Ia pun bersyukur karena kemenangan ini juga didapat secara susah payah. Terlebih Persija juga bermain sangat baik dan sempat merepotkan timnya dalam melancarkan serangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, alhamdulillah bersyukur kita diberikan kemenangan. Mengobati kekecewaan, mengobati juga (Bobotoh) yang sedang sakit," ujar Umuh saat dihubungi awak media.

Meski menang, Umuh merasa kemenangan ini terasa hambar karena tidak adanya Bobotoh di dalam stadion.

Padahal katanya, kemenangan ini akan jauh lebih bermakna apabila Bobotoh turut hadir untuk merayakannya.

"Ya ini menang hambar lah, arti kata ini kan tanpa penonton. Kalau ada penonton tadi wah meriah dan mungkin kita lebih puas dan gembira," imbuhnya.

Ia juga puas atas kinerja para pemain yang tampil sangat telaten dalam membongkar pertahanan Persija.

Baca Juga : Thomas Doll: 20 Musim Jadi Pelatih, Baru Pertama Tanggani Tim Banyak Lakukan Kesalahan

Umuh berharap, kemenangan ini bisa menjadi modal berharga bagi Persib untuk menatap sisa pertandingan di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Walaupun tadi kita menang, yang memang kita puas, senang gitu tapi ya tetap ada kekecewaan dan hambar karena pertandingan nya tanpa penonton." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini