Umuh Muchtar Ucapkan Terima Kasih Atas Sikap Bijaksana Bobotoh

Umuh Muchtar Ucapkan Terima Kasih Atas Sikap Bijaksana Bobotoh Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar buka suara atas sikap bijaksana Bobotoh yang menghormati keputusan Komite Banding PSSI atas sanksi untuk tim Maung Bandung.

Menurutnya, Bobotoh benar-benar sangat dewasa dalam menyikapi suatu masalah dan menghormati keputusan yang dijatuhkan untuk timnya.

Umuh mewakili klub memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Bobotoh.

Baca Juga : Kemenangan Persib Atas Persija Kata Umuh Muchtar Obati Kekecewaan Bobotoh

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah mematuhi keputusan Komding PSSI untuk tidak datang dan mendekati Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sudah ucapkan terimakasih kepada Bobotoh, mereka kenapa harus seperti itu karena ini pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu setiap tahunnya, pesta nya," ujar Umuh kepada awak media.

Umuh pun berharap, sikap bijaksana Bobotoh bisa menjadi contoh bagi suporter lainnya.

Jangan sampai, suporter kembali mencederai atmosfer sepakbola Indonesia yang kini tengah meningkat pesat, seiring dengan sengitnya perburuan untuk meraih tiket ke babak championship series.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Kunci Kemenangan Persib Atas Persija, dan Singgung Bobotoh

”Boleh saja kita tidak ada penonton, tapi jangan lawan Persija, boleh dengan klub lain apa saja boleh. Kecuali, tidak ada penonton itu karena Bobotoh punya masalah."

"Walaupun kenapa kemarin banyak yang nonton (Suporter PSIS), cari siapa. Apa panpel nya yang tidak bagus? Keamannya yang tidak bagus? Disitu yang harus lebih jeli dong," kata Umuh.

Ia juga berharap, kasus gesekan yang terjadi di laga kontra PSIS bisa diusut tuntas demi mendapatkan akar masalah dari pendistribusian tiket hingga diterima oleh suporter PSIS.

"Itu memang jelas penonton udah masuk (Suporter PSIS), tapi kan udah jelas kita tidak ada masalah atau kegaduhan yang luar biasa. Wajarlah ada gesekan-gesekan seperti itu." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini