Persib Kalahkan Persija, Beckham Putra Persembahkan Buat Bobotoh

Persib Kalahkan Persija, Beckham Putra Persembahkan Buat Bobotoh

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha turun memberi warna berbeda terhadap laju serangan timnya di laga kontra Persija Jakarta.

Meski turun dari bangku cadangan menggantikan peran Ryan Kurnia, Beckham berhasil menjadi pembeda dalam menyisir area pertahanan Macan Kemayoran.

Beckham bersyukur karena kerja kerasnya bisa memberi dampak terhadap ketajaman sektor penyerangan.

Baca Juga : Bobotoh dan Jakmania Dapat Perhatian Khusus dari Umuh Muchtar

Meski pertandingan berjalan sangat sulit, namun pada akhirnya Persib mampu tampil lebih telaten dalam membongkar pertahanan lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan, ini adalah pertandingan yang sulit karena ini betul-betul tanpa Bobotoh dan Bobotoh juga tidak bisa hadir, tapi yang terpenting bisa mendapatkan tiga poin," kata pemain yang akrab disapa Etam tersebut.

Kemenangan ini juga ia persembahkan untuk Bobotoh yang selalu memberi dukungan kepada timnya.

Ia memastikan, dukungan Bobotoh tetap terasa oleh timnya meski terhalang jarak lantaran sanksi yang dihatuhkan Komdis PSSI.

"Kemenangan ini buat Bobotoh yang tidak bisa hadir ke pertandingan dan semoga kedepannya kita tetap di empat besar," ujar Etam.

Baca Juga : Umuh Muchtar Ucapkan Terima Kasih Atas Sikap Bijaksana Bobotoh

Apalagi kata Beckham, motivasi yang ditunjukan Bobotoh sebelum pertandingan benar-benar berdampak besar terhadap timnya.

Ia pun senang karena kemenangan ini bisa berdampak terhadap spirit timnya untuk terus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

"Ya itu jadi motivasi tambahan buat kita dan kita bisa membuktikan dapat tiga poin di pertandingan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini