Rezaldi Hehanussa Persembahkan Kemenangan Persib Atas Persija untuk Bobotoh

Rezaldi Hehanussa Persembahkan Kemenangan Persib Atas Persija untuk Bobotoh Rezaldi Hehanussa di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kemenangan Persib Bandung 1-0 atas Persija Jakarta, disambut gembira oleh Rezaldi Hehanussa. Menurutnya kemenangan ini menjadi penawar kekecewaan bobotoh usai tak diperkenankan hadir di laga tersebut.

Rezaldi pun menegaskan, kemenangan ini tentu dipersembahkan sepenuhnya untuk bobotoh. Rezaldi juga sangat senang karena kemenangan ini dirayakan oleh seluruh bobotoh dengan caranya masing-masing.

"Ya ini kemenangan khususnya kita sebagai tim, saya mewakili tim, ini kemenangan buat bobotoh yang tidak bisa hadir ke sini," tutur Rezaldi.

Baca Juga : Persib Kalahkan Persija, Beckham Putra Persembahkan Buat Bobotoh

Sebenarnya, pemain yang akrab disapa Bule itu berharap laga ini bisa disaksikan langsung oleh bobotoh. Akan tetapi ia tak bisa berbuat banyak usai Persib tak mendapatkan keringanan sanksi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tadinya saya juga berharap penginnya ada suporter tapi ya apa yang terjadi," kata Rezaldi.

Meski begitu semua pemain Persib memiliki tekad yang besar untuk menjawab dukungan dari bobotoh di dalam lapangan. Ia pun bersyukur karena timnya mampu meraih kemenangan dan menjadikan akhir pekan bobotoh terasa lebih menyenangkan.

Baca Juga : Bobotoh dan Jakmania Dapat Perhatian Khusus dari Umuh Muchtar

"Tapi disyukuri hari ini kita bisa meraih kemenangan meski tanpa suporter," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi tuan rumah Persikabo 1973 pada pekan 29 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat 15 Maret 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini